Enak-enaknya indehoi, belasan pasangan muda digaruk polisi

Ilustrasi indehoi di Hutan Karangmojo, Gunungkidul. (Google Images)

Pasangan muda-mudi yang lagi asyik-asyiknya indehoi ini benar-benar apes nan sial. Bagaimana tidak sial? Mereka itu dibekuk polisi saat lagi asyik asyiknya indehoi.

Itu terjadi saat Polresta Pekanbaru dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar operasi gabungan penertiban preman dan pasangan Selasa 3 Februari 2015. Dari operasi tersebut polisi menggerebek belasan pasangan muda mudi yang tengah mesum.

Kapolresta Pekanbaru Komisaris Besar (Kombes) Polisi Robert Hariantor Watratan kepada merdeka.com mengatakan pihaknya melakukan operasi secara serentak di sejumlah penginapan seperti wisma melati, homestay, panti pijat, pasar dan lainnya.

Loading...

“Dalam operasi ini, ada belasan pasang muda mudi yang terjaring, semuanya akan kita kumpulkan dan dilakukan pendataan,” ujar Robert di kantornya seperti diberitakan Merdeka.com

Pantauan di lapangan, belasan pasangan muda mudi yang bukan suami istri ketangkap basah saat melakukan perbuatan mesum di kamar penginapan. Bahkan di salah satu kamar homestay tersebut, petugas mendapati dua wanita dan tiga pria tengah asyik bermesraan.

Di tengah penggerebekan, polisi juga menemukan plastik bening kecil yang diduga bekas bungkus narkoba dan telah digunakan oleh pasangan tersebut.

Usai tertangkap tangan, belasan pasangan muda mudi mesum tersebut langsung digelandang ke Polresta Pekanbaru untuk selanjutnya ditindaklanjuti.

Loading...
loading...