Enak-enaknya indehoi di hutan belantara, ‘anu’ cewek cantik ini digigit lipan

cewek indehoi di hutan. (Vemale)

Fantasi liar kerap menjadi inspirasi untuk mencari posisi dan tempat melakukan indehoi alias hubungan suami istri dengan pasangannya. Salah satunya adalah di hutan, di mana pasangan menikmati sensasi indehoi di alam terbuka, sejuk, dengan pemandangan indah bak kehidupan Adam dan Hawa.

Namun yang jadi masalah ketika indehoi di tengah hutan adalah di sekitar tempat yang masih alami, banyak dijumpai aneka rupa binatang, dari yang buas, ganas hingga menyebalkan, salah satunya adalah Lipan.

Nah, pasangan yang sedang indehoi oh yes di hutan Hawaii, Amerika Serikat ini harus mendapatkan mimpi buruk ketika lipan mengganggu mereka dan sang cewek cantik mendapatkan racun pada bagian sensitifnya.

Loading...

Untung saja pasangan tersebut masih bisa hidup untuk menceritakan pengalaman yang luar biasa.

“Saya yang bertanggungjawab karena gadis malang ini harus mendapatkan gigitan di kemaluannya oleh lipan,” ujar Dylan sambil memeluk pasangannya Kelly.

Dilansir Tribunnews yang mengutip People, Kelly bisa saja meninggal saat lipan menggigit kemaluannya. Menurut cerita mereka tidak hanya Kelly yang digigit namun Dylan juga harus mendapatkan gigitan dari lipan.

“Ini seperti ada yang memegang korek di bawah kemaluan saya,” tutur Dylan.

Bahkan dalam ruang pemeriksaan mereka masih panik karena lipan ternyata masihada di tubuh Kelly.

Dokter mengatakan meskipun racun lipan sangat menyakitkan namun jarang yang mengakibatkan kerusakan yang fatal.

Waduhhh….lain kali hati hati ya…untung saja enggak kemasukan kelinci…

Loading...
loading...