Fadhilla, model montok ini ternyata tomboi, bikin darah mendesir

Fadhilla Zayn. (Tatto Donkai)

Paras wajahnya cantik, bodinya bohai. Itulah sosok Fadhilla Zayn model seksi yang sangat bikin mata para lelaki melek tak berkedip-kedip.


Tapi siapa sangka ya? Ternyata dia seorang yang tomboi. Model kelahiran Medan berusia 22 tahun tersebut mengaku sangat menggemari sepeda motor. Namun, bukan sepeda motor pada umumnya yang ia maksud, melainkan sepeda motor trail.

“Aku suka banget motor trail, kesannya laki-laki sekali. Saat main di trek tanah yang berlumpur, di situ kelihatan macho-nya,” ungkap dara kelahiran 1 Mei tahun 1992 ini.

Diberitakan Otosia.com, kegemarannya pada motor trail bermula saat dirinya berkenalan dengan pria yang saat ini telah menjadi kekasihnya. Saat melihat pasangannya mengendarai tunggangan penggaruk tanah tersebut, dara pemilik lingkar dada 32D ini pun jadi penasaran.

Loading...

“Pacar punya motor trail, dari situ aku mulai suka. Awalnya, pas ngelihat pacar main motor trail, itu terlihat seksi banget. Aku penasaran, mau coba. Akhirnya, aku berani coba, tetapi di aspal sih. Rasanya itu bikin darah mendesir. Harus fokus biar enggak celaka. Pas narik gasnya juga harus diperhitungkan. Ini motor kan digas dikit langsung loncat, jadi harus hati-hati banget,” ujar gadis yang bisa dipanggil Dilla ini bersemangat.

Menikmati adrenalin di atas kendaraan bermotor bukanlah sesuatu yang baru bagi Dilla. Semasa duduk di bangku sekolah menengah pertama, ia sudah memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

“Bisa bawa motor sejak SMP, dan aku sering banget ngebut. Maklum, kakakku semua cowok. Aku jadi ikutan bandel kayak mereka. Pernah suatu ketika, pas pulang sekolah, aku ngebut terus entah gimana aku nabrak angkot dan langsung pingsan. Begitu sadar, ternyata aku sudah di klinik, kaki aku luka parah sampai kekelupas dagingnya,” akunya lalu tertawa setengah teringat peristiwa ngilu itu.

Namun, dara pemilik tinggi 168 sentimeter dan berat 53 kilogram ini tidak lantas jera. Ia yang menjadi model sejak dua tahun lalu itu hingga saat ini ternyata masih sering ngebutm menggunakan mobil.

“Trauma sih ada, tetapi lebih takut ngebut pas dibonceng. Kalau sendirian sih berani. Sekarang aja masih sering ngebut, tetapi pakai mobil. Ya habis gimana, enak sih. Rasanya puas. Tapi aku kalau ngebut pasti hati-hati banget, nggak mau sampai ngebahayain orang lain,” kata Dilla

Bicara mengenai mobil, Dilla mempunyai angan-angan ingin memiliki mobil berteknologi tinggi. Kemacetan lalu lintas menjadi salah satu alasan mengapa dirinya menginginkan mobil yang canggih.

“Kalau ditanya mobil impian aku pengennya mobil yang bisa nyetir sendiri atau bisa terbang biar nggak kena macet. Pokoknya mobilnya harus canggih, apalagi sekarang isu global warming makin sering terdengar. Aku mau mobil yang enggak ngeluarin polusi. Kalau perlu, pakai bahan bakar air,” ujarnya diikuti tawa.

Meski menyadari akan pentingnya mobil yang ramah lingkungan, Dilla tak menampik sangat mengagumi keindahan mobil super, seperti Lamborghini. “Ya aku enggak munafik, siapa yang enggak suka Lamborghini. Kalau cewek naik mobil gitu pasti terlihat keren dan seksi banget. Udah mobilnya keren, yang naik juga cantik ha-ha-ha,” ungkap model yang menyukai pria bertipe keras kepala ini.

Loading...
loading...