Fakta-fakta tentang Alya Dior yang terkuak

Fakta-fakta tentang Alya Dior yang terkuak- Nama Alya Dior dan profilnya kini sedang banyak dicari orang. Wanita berkulit putih mulus itu pernah berpose aduhai dengan kostum penjual jamu.

Bagi yang baru tahu fotonya saja, alangkah lebih menarik lagi kalau menyimak ulasan berupa fakta-fakta sebenarnya tentang Alya Dior.

Hidungnya pesek

Sosok Alya Dior sebenarnya tidak cantik-cantik amat, bahkan cenderung biasa saja. Asia banget, melayu banget atau Indonesia banget. Tidak ada unsur kebule-bulean atau kecina-cinaan. Dan hidungnya pesek.

Lumayan montok dan berisi

Meskipun tidak berpinggang gitar ala pedangdut jadul, Alya Dior tetap memiliki pesona kemontokan yang lumayan berisi dan penuh dengan gizi. Kalau tidak percaya, silakan lihat fotonya nihh…

Bukan penjual jamu

Meskipun dirinya jadi terkenal karena berpose merangsang dengan kostum penjual jamu, faktanya Alya Dior bukanlah penjual jamu. Dirinya murni seorang model asal Cilegon dan usianya masih 19 tahun. Sedang matang-matangnya.

alya dior mulus

Alya DIor. (Majalah Sisila)

Dicela banyak orang

Alya Dior dicela alias dikecam banyak orang gara-gara berpose seksi dengan kostum penjual jamu.

“Rusak citra penjual jamu gara-gara satu orang ini, jangan bawa-bawa nama penjual jamu pekerjaan yang mulia,” tulis pemilik akun bernama Lysa Mey dalam kolom komentar.

Pemilik akun Ayu Rai Suasti juga menuliskan kata-kata pedas menyinggung aksi berani foto model tersebut.

“Sayang banget cantik gini kok pake diumbar … masa sih cantik gini gak dapat kerjaan halal? Pikir!,” tulisnya.

Dipuji banyak orang

Tidak sedikit juga netizen yang memuji penampilan model yang mengenakan busana kebaya dan pakaian dalam ala zaman dulu tersebut. Sebagian menilai bahwa ini bagian dari seni dan sisi keindahan dari perempuan yang layak untuk dieksploitasi.

“Luar biasa, suatu kreatifitas dengan seni yang amat tinggi. Hehe,” tulis pemilik akun Dewa Ketut Kartono.

Bikin kepala cekot-cekot

Penampilan itulah yang membuat nama Alya Dior dan foto-fotonya banyak berseliweran di media sosial. Sejumlah akun di Facebook pun membagikan foto-foto Alya Dior. Bahkan, ada di antara netizen yang kepalanya merasa cekot-cekot karena melihat foto-fotonya. Untuk mengobati rasa pusing tujuh keliling itu, sejumlah netizen akhirnya menjadikannya meme.

Masih misterius

Meskipun dikenal sebagai model asal Cilegon, akan tetapi sekarang ini keberadaannya masih misterius. Tidak ada informasi seputar akun media sosialnya. Untuk melihat foto selengkapnya silakan klik disini!