Fakta-fakta terbaru soal Tyas Mirasih, Amel Alvi dan Shinta Bachir menurut Robby Abbas

Mantan mucikari Robby Abbas kembali berkicau lewat media. Dirinya kembali menguak fakta-fakta terbaru soal bisnis prostitusi kalangan artis yang pernah dijalani. Setidaknya ada tiga artis perempuan yang namanya santer menjadi ‘rekan kerja’ Robby saat menjalani bisnis prostitusi, yakni Shinta Bachir, Tyas Mirasih dan Amel Alvi.

Shinta Bachir paling laris

shinta bachir indehoi mandi

Robby berkisah, jika dari ketiganya, Shinta Bachir lah yang paling laris diburu kliennya. Bahkan, tarif jasa yang dibanderol untuk Shinta, terbilang paling mahal diantara Tyas dan Amel. (Lihat 23 Foto Vitalia Sesha ditangkap dan pose aduhai  hanya di Infoheboh.com)

“Menguntungkan, tergantung saya jualnya. Kalau antara Amel Alvi, Shinta Bachir dan Tyas Mirasih yang paling mahal itu Shinta,” kata Robby saat ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (21/9/2016).

Tarifnya cuma Rp 50 juta

tyas-mirasih-3 tyas-mirasih-2

Beberapa waktu yang lalu, Robby memang belum pernah menyebut berapa tarif yang dipasang Shinta untuk melayani pria hidung belang.

Namun, kali ini Robby tak segan-segan menyebutnya.

“Masih puluhan juta, lima puluhan lah (Rp 50 juta sekali sewa, red),” kata Robby seperti diberitakan Detik.com.

Robby menambahkan, Shinta juga menjadi perempuan yang paling dicari kliennya. Bahkan, kata Robby, Shinta tidak pernah mencari calon kliennya, sebaliknya, calon kliennya itu sendirilah yang datang menghampiri. (Lihat Foto-foto perbandingan Vitalia Sesha dulu dan sekarang hanya di Infoheboh.com)

“Peminat (Shinta Bachir) lebih banyak. Dia juga enggak pernah minta klien. Tapi kalau saya nyodorin, dia oke. Bukti saya cukup kuat,” tegas Robby.

Robby seperti diberitakan Tribunnews.com membongkar tarif Shinta Bachir, Amel Alvi sampai Tyas Mirasih. Tapi Tyas sendiri tampaknya masih adem-ayem. Bintang film ‘Setan Budeg’ itu malah terlihat sibuk fitting busana.

Amel Alvi buka baju

Banyak yang menduga Tyas memang tengah mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih, Rayden. Dikutip dalam akun Instagram-nya, Tyas mengungkapkan kegiatannya itu.

“Earlier today fitting @marettaoei,” tulis akun tyasmirasih, Kamis (22/9).

Sejak Robbi muncul, daftar artis yang kabarnya terlibat kasus prostitusi kelas atas banyak beredar. Namun banyak juga yang di antaranya palsu. (Lihatlah30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com)

Namun, kasus Robbi yang sampai ke persidangan memang memunculkan tiga nama artis cantik wanita ini. Robbi sendiri ditangkap bersama Amel Alvi pada Mei 2015 lalu.

Di Polda, Robbi memperkarakan Shinta yang dianggap mencemarkan nama baiknya. Ia merinci harga ketiga anak asuhnya termasuk Amel dan Tyas.