Fero Walandouw ketiban sial, kecelakaan gara-gara salto

Fero Walandouw. (Okezone)

Salto itu pasti punya risiko. Adegan akrobatik ini memang memukau. Tapi bagi pelaku, pasti perlu perhitungan dan spekulasi untuk melakukannya. Kalau tidak yang bisa-bisa bernasib sial.

Nah, nasib sial itu menimpa bintang sinetron Fero Walandouw, yang mengalami kecelakaan di lokasi syuting, Rabu 10 Desember 2014. Fero kecelakaan lantaran beradegan salto.

Akibat kecelakaan tersebut, bintang sinetron Diam Diam Suka itu mengalami luka di sekitar wajah, dan patah di bagian tangannya.

Loading...

“Dia kecelakaan di lapangan. Dia lagi nge-dance, lagi latihan, tangannya patah, giginya rontok. Dia salto-saltoan. Awalnya adegan salto itu harusnya pemain pengganti, tapi ternyata Fero mau coba, dan musibah sih. Fero enggak fit saat itu, dia kecapean,” kata ibunda Fero, Nikita, saat ditemui di Rumah Sakit Siloam, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (11/12/2014).

Nikita menjelaskan alasan Fero melakukan adegan salto. Pasalnya, dia terlalu bersemangat usai mendapat penghargaan.

“Dia bilang dia mau ambil itu, karena semangat kemarin habis dapat penghargaan di SCTV kan. Dia mau buktiin saja,” tandasnya diberitakan Okezone.com.

Loading...
loading...