Foto-foto “anu” nya Barbie Kumalasari saat mandi bikin cekot-cekot

Inilah foto “Anu” nya Barbie Kumalasari saat mandi bikin cekot-cekot karena lekuk lekuknya terlihat methuthuk. Seperti kita ketahui, sosok Barbie ini memang selalu jadi sorotan warganet. Lha bagaimana tidak to jek? istri dari si tampan Galih Ginanjar ini tampak sangat berubah dari dirinya yang dulu.

Selain wajahnya yang cantik, Barbie itu tuh, ternyata juga berhasil membentuk tubuh yang langsing. Barbie Kumalasari memang sedang giat menurunkan berat badan.

Ia mengaku sedang menjalankan program diet dan rajin olahraga. Tak jarang banyak orang yang iri pada tubuhnya yang aduhai dan kemelon.

Loading...

Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah foto lewat akun Instgram pribadinya. Perempuan yang hobi pamer barang mewah ini terlihat sedang berpose di pinggir kolam dengan mengenakan korset berwarna hitam.

Dalam foto itu, Barbie ini tampak sungguh sangat amat seksi sekali. Maksud hati ingin promosi produk korset, warganet malah salah fokus pada kalung yang dikenakan Barbie Kumalasari.

Jika dilihat dengan seksama memang Barbie ini saat itu mengenakan kalung yang besar. Kalung yang dikenakannya tampak seperti kalung berlian yang sungguh, sangat amat mahal sekali.

Banyak warganet yang malah mengomentari kalung Barbie Kumalasari. Selain kalung berlian, warganet juga menyinggung rambut palsu yang dikenakan Barbie.

Pasalnya, Barbie Kumalasari berpose dengan sedikit memiringkan kepalanya. Menurut warganet rambut Barbie Kumalasari terlihat berat sebelah.

Unggahan Barbie Kumalasari itu memancing beragam reaksi warganet. Ada yang kagum dengan tubuh seksi Barbie Kumalasari dan meminta tips darinya. Ada juga yang malah salah fokus membahas kalung dan rambut palsu yang dikenakan artis 36 tahun ini.

Cantik bgt skrng, bs kinclong gtu gmn kak pengen bgt, bnr2 mengispirasi bgt dr yg biasa aja dlu(maaf) skrng jd bnr2 luarrr biasaaa, share kok kak tips nya,” komen akun @jen****sen. “Seksssssssiiiii,” kata akun @div****iva.

Rambutnya ga berat mbak?” kata akun @shi****a84. “Kapan ya bisa punya kalung segede itu wkwk,” komen akun @uss****h13. “Itu kalungnya gede bgt,” komen akun @nem***ryy.

Si mulus ini memang jarang posting foto seksi, tapi kalau sekali seksi ya gimana gitu. Nggak percaya? Lihat nih foto-fotonya:

barbie kumalasari mand 3 barbie kumalasari mandi 11 barbie kumalasari mandi 2 barbie kumalasari mandi 4 barbie kumalasari mandi 5 barbie kumalasari mandi 6 barbie kumalasari mandi 7 barbie kumalasari mandi 8 barbie kumalasari mandi 9 barbie kumalasari mandi 10 barbie kumalasari mandi 12 barbie kumalasari mandi 13 barbie kumalasari mandi 14 barbie kumalasari mandi 15 barbie kumalasari mandi

Loading...
loading...