Foto buka baju beredar, Pamela Safitri gero-gero semalam suntuk

Shock, trauma, keringat dingin dan masih tidak percaya akan yang dialaminya. Bagai petir di siang bolong, bagai hujan di musim panas. Itulah yang dirasakan member Duo Serigala si montok bohay Pamela Safitri. Bagaimana tidak? Foto-fotonya saat buka baju tanpa sensor beredar luas bak jamur kulit yang merata di kulit dan menjadi panu.

Pamela SafitriĀ  tak bisa berbuat apa-apa di hari Jumat (13/4/2015). Pikirannya kacau balau begitu tahu Instagramnya di-hack dan diunggah foto-foto syur dirinya.

Menurut Pamela, dia bangun pukul 06.00 hari itu, dan lekas menengok akun Instagramnya. Tapi Pamela sudah tak bisa buka akun tersebut. Namun Pamela tambah kaget begitu melihat foto profile Instagramnya telah berubah jadi foto syur dirinya.

Loading...

“Langsung kaget saya,” ucap Pamela kepada wartawan saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (13/4/2015) sore.
pamela safitri tanpa sensor 9
Pamela tambah syok begitu tahu seluruh media sosial miliknya tak bisa dibuka. “Ternyata dibajak semua, soalnya password semua akun medsos saya sama semua,” kata Pamela yang mengenakan baju ketat warna hitam ini.

Akibatnya hari Jumat kemarin jadi begitu berantakan bagi Pamela. Dia lekas melapor ke pihak manajemen. Tapi tetap saja tak bisa berhenti menangis.

“Saya nangis terus sampai malam pokoknya, sampai-sampai mata saya bengkak,” ucap Pamela.

Bahkan, akibat peristiwa itu dara cantik yang masih jomblo ini pun trauma memakai media sosial. Dia masih membiarkan media sosialnya terblok. Dan belum berminat membuat medsos baru.

“Nanti kalau saya mau punya medsos lagi, saya mungkin akan biarkan pihak manajemen yang memegang akun medsos saya,” ucap Pamela dengan muka merengut.

Kepada wartawan Pamela pun mengaku bahwa foto-foto itu asli dan bukan editan. Sedangkan soal kemontokkannya dengan balon kembarnya super besar bak wewe gombel itu ternyata juga asli, bukan hasil dari operasi silikon.

Sementara itu, Manajer Duo Serigala dari Pelangi Management Record, Didiet Dada, mengatakan bahwa ini adalah pelajaran untuk dua artis binaan itu.

“Tapi saya sudah bilang ini harus dihadapi dan tak perlu khawatir,” ujar Didiet. Dia juga menjamin kasus ini bukan rekayasa pihaknya untuk menarik perhatian publik dan menambah tenar ‘Duo Serigala’.

“Untuk apa kami berbuat begitu (cari sensasi). Ini merugikan sekali kok. Kami sedang padat padahal jadwalnya. Tak mungkin lah,” ucap Didiet yang dikutip dar tribunnews.com dan wartakota.

Sebelumnya, foto-foto itu menuai reaksi netizen. Sebagian mengecam baik langsung di akun tersebut, maupun via media sosial lain. Bahkan beberapa netizen turut menyebarkan gambar-gambar syur Pamela Safitri di grup WhatsApp.

Loading...
loading...