Foto dan identitas cewek tanpa busana naik motor di bandara Pontianak

Foto dan identitas cewek tanpa busana naik motor di bandara Pontianak– Bayangkan saja jika ada seorang wanita naik motor matic dalam keadaan tanpa busana? Apakah Anda akan berpikir bahwa ini adalah happening art?

Ternyata ini bukanlah happening art, tetapi memang benar-benar bukan akting, rekayasa, apalagi pengalihan isue.

Ia menggunakan sepeda motor matic, dari arah luar bandara hendak masuk areal parkir bandara. Sontak membuat heboh orang di areal bandara Bandara Internasional Supadio.

Loading...

Perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1989, tak peduli ratusan pengendara lainnya memvideokan dan memotret tingkahnya.

Pokoknya heboh, sepanjang jalan banyak warga terpana mengabadikan momen berani tersebut.

Saat memasuki area bandara, anggota Polsek Kesatuan Pelaksana Pengaman Pelabuhan Udara (KP3U) Bandara Internasional Supadio langsung mengamankannya.

“Jam satu siang tadi dia kita amankan,” kata Kepala Polsek KP3U, AKP Fira Meydar.

Rus yang berbugil ria naik Yamaha masuk Bandara itu nama popnya, Dona.

Diinvestigasi RK, rupanya Dona, 28, alias Rusmiati, tak lain berasal dari habitat PSK di Hotel Flamboyan di Jl Tanjungpura.

Dona berdomisili di Gang Pagar Alam, Jalan Tanjungpura, Kelurahan Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan.

Ini foto-fotonya:

cewek naik motor tanpa busana di bandara pontianak 1 cewek naik motor tanpa busana di bandara pontianak 2 cewek naik motor tanpa busana di bandara pontianak 3

Pengaruh narkoba

Menurut okezone.com, wanita asal Sukabumi, Jawa Barat, itu diduga melakukan aksinya di bawah pengaruh narkoba.

Hasil pemeriksaan sementara, Dona mengakui telah mengonsumsi narkoba. Saat diperiksa, Dona lebih banyak senyum dan tertawa. Untuk memastikan kondisi Dona, pihak kepolisian akan memeriksa urine dan kondisi psikologisnya.

Suhadi melanjutkan, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, tahun 1989 itu tinggal di rumah kontrakan di Jalan Tanjungpura, Gang Pagar Alam, Pontianak Selatan. Sudah setahun lebih dia menghuni rumah tersebut. Dia juga dikabarkan bekerja sebagai pemandu tamu di Hotel Flamboyan Pontianak.

Suhadi memastikan, Dona mengalami halusinasi usai mengonsumsi narkoba. Dalam hasulisaninya, dia merasa sudah berpakaian lengkap.

Loading...
loading...