Foto dan profil singkat Christopher, pengemudi ‘Outlander maut’ yang menyebabkan kecelakaan di Pondok Indah

Christopher Daniel Sjarif. (Media Sosial)

Christopher Daniel Sjarief (23) kini namanya kian mentereng. Bukan karena dia jadi aris sinetron, melainkan karena di mengemudikan Mitsubishi Outlander bernomor polisi B 1658 PJE secara ngawur bin ngasak sehingga menyebabkan kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa 20 Januari 2015 malam lalu. Lalu inilah profil singkat sosok Christopher.

Dipantau dari Detik.com, pria ini tercatat masih menjalani studi di salah satu universitas di San Francisco, California, Amerika Serikat.

“Dia bukan WNA. Dia WNI cuma kuliah di luar (negeri). Sekarang sedang berada di Jakarta karena lagi liburan,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Risyapudin Nursin, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Loading...

Menurut Risyapudin, sebelum kejadian, Christopher tengah berada di dalam mobil bersama dengan seorang rekannya bernama Ali, sementara mobil dikemudikan oleh Sandi. Mereka hendak menuju ke arah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun di tengah jalan, tepatnya di kawasan Mayestik, Kebayoran Baru, Ali memutuskan untuk turun duluan. Kemudian Christopher dan Sandi melanjutkan perjalanan.

“Tapi di tengah jalan, kemudi mobil diambil alih Christopher. Mereka cekcok. Itu yang sedang kita dalami penyebab cekcoknya ini karena apa,” jelas Risyapudin.

Terakhir, Christopher positif menggunakan Narkoba saat mengemudi.

Loading...
loading...