Foto dan video belahan ‘anunya’ Ayu Ting Ting beredar

Heboh. Benar-benar bikin heboh pedangdut dan juga janda kempling Ayu Ting Ting ini. Bukan soal hubungan dekatnya dengan si tampan Shaheer Sheikh. BUkan itu, melainkan karena penampilannya dalam acara Ada Ada Aja di Global TV seru.

Memangnya ada apa? Ya, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan berita tersebarnya foto dan berita tentang belahan anunya ayu ting-ting. Dalam foto tersebut terlihat artis Ayu ting-ting memakai celana ketat dan tipis sehingga terlihat belahan anu nya.

Dalam foto tersebut memang terlihat ayu mengenakan celana ketat, setelah di klarifikasi ternyata benar foto tersebut adalah artis ayu ting-ting yang sedang tampil dalam sebuah acara live di Global TV yaitu “ada ada aja” Ayu tampil di depan publik dengan celana tipis super ketat hingga terlihat belahan anunya seperti yang terlihat pada foto tersebut.

Loading...

Ayu Ting Ting yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina lahir di Depok, 20 Juni 1992. Wanita berkulit putih mulus ini menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Adapun lagu Alamat Palsu merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Alamat Palsu berhasil menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun. Alamat Palsu mendapat total poin 17.725.800, jauh meninggalkan lagu pada posisi kedua yaitu Cinta dan Benci dari Geisha dengan total poin 9.787.500 juta.

Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat bahkan hampir on air setiap hari, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadarma. Janda semolhai ini merupakan putri sulung dari pasangan Abdul Rozak (3 Juni 1962) dan Umi Kalsum (5 Oktober 1972), ia juga memiliki seorang adik perempuan bernama Assyifa Nuraini (11 Juni 1996).

Ayu menikah di usianya yang masih sangat muda 21 Tahun dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada tanggal 4 Juli 2013 dan pada tanggal 31 Desember 2013 ia melahirkan Bilqis Khumairah Razak di Jakarta. Pada 27 Januari 2014 Ayu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok. Pada 1 April 2014 pengadilan mengabulkan permohonan cerainya, berlaku dua minggu setelah keputusan jika tidak ditantang oleh Enji.

Kini Ayu dikabarkan makin mesra dengan si arjuna tampan.

Inilah foto-foto dan video Ayu Ting Ting kelihatan belahan anunya :

miss v ayu ting ting ayu ting ting methungul belahan mis v ayu

 

Ini video lengkapnya !

Klik Video belahan anunya Ayu Ting Ting kelihatan

 

Loading...
loading...