Foto detik-detik jatuhnya TransAsia Airways beredar

transasia airways jatuh foto ngeri. (YouTube)

Pesawat TransAsia Airways jatuh ke sungai di New Taipei City, Rabu 4 Februari 2015. Setidaknya sembilan orang tewas, dan banyak lagi yang dikhawatirkan terperangkap.

Lebih dari 40 orang yang menunggu penyelamatan setela laporan berita mengatakan Rabu. Sekitar 10 orang telah dikirim ke rumah sakit di New Taipei City, yang mengelilingi Taipei, hal ini dilaporkan United Daily News.

Pesawat Trans Asia Airways tipe ATR-72 dengan 58 penumpang, terbang dari Taipei ke pulau lepas pantai Kinmen ketika jatuh ke Sungai Keelung setelah menabrak jembatan jalan raya. Demikian diberitakan Central News Agency Taiwan (CNA).

Loading...

Kecelakaan yang terjadi tak lama setelah pesawat lepas landas dari Bandara Songshan di Taipei, diduga disebabkan oleh kekuatan pendorong cukup, kata UDN.

Taksi juga rusak dalam kecelakaan itu, kata laporan itu tanpa memberikan rincian lainnya.

Menurut United Daily News dan Tribunnews.com, TransAsia, sebuah maskapai penerbangan milik swasta, telah mengalami kecelakaan serius bulan Juli lalu, ketika GE222 penerbangan jatuh di dekat bandara di Magong di gugusan pulau Penghu selama hujan badai, menewaskan 48 orang dan melukai 10 lainnya. Pesawat itu juga ATR-72.

Berikut ini foto detik-detik jatuhnya pesawat nahas tersebut :

transasia airways jatuh foto ngeri. (YouTube)

transasia airways jatuh foto ngeri. (YouTube)

 

Loading...
loading...