Foto-foto aduhai seksinya Gisella Anastasia kenakan kostum Imlek dan lain-lainnya

Inilah foto-foto aduhai seksinya Gisella Anastasia saat mengenakan kostum Imlek dan foto-foto seksi lainnya. Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel Idol lahir di Surabaya, 16 November 1990. Finalis Indonesian Idol 2008 ini juga merupakan salah satu sinden dalam acara komedi Opera Van Java. Sekarang ia juga menjadi duta Kotex.


Pada tanggal 14 September 2013, Gisella menikah dengan Gading Marten, putra dari aktor Roy Marten. Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali bernuansa putih Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali bernuansa putih karena perbedaan agama.

Seksi dan mulus
Selain cantik, menantu Roy Marten ini juga terkenal seksi dan mulus. Hal itu setidaknya terlihat dari beberapa fotonya di media sosial. Bahkan ia sempat mendapat kritikan pedas usai mengunggah foto seksi yang memperlihatkan bagian dada dan punggungnya. Hal tersebut nampaknya membuat kesal Gisel, pasalnya ibu dari Gempita Nora Marten ini pun membalas kritikan warganet dengan sebuah menulis sindiran dalam akun istagram pribadinya beberapa hari yang lalu.

“Berlatar Belakang kawasan bersejarah Pecinan di Jakarta, sebuah potret akulturasi budaya yang menampilkan 9 selebriti dalam balutan keindahan karya dari Designer Indonesia dan di dukung oleh puluhan para pekerja seni anak bangsa,” tulis Gisella Anastasia dalam ketarangan fotonya, Kamis (15/2/2018).

Loading...

Penampilan Gisella dihujat warganet.

“Saya hanya akan menjadi diri saya sendiri karena saya tidak akan bisa memuaskan keinginan semua orang.,” tulis Gisel.

Tak hanya itu penyanyi yang pernah menjadi Sinden disalah satu acara televisi ini juga menegaskan bahwa dirinya tahu akan batasan yang harus dijaga.

Saya sadar betul toleransi ukuran pantas tidak pantasnya bagian tubuh yang diperlihatkan saat seseorang berpakaian sangat beragam terutama di masyarakat kita,” terangnya.

“Buat saya yang penting saya tau tempat dan moment dalam berpakaian, dan bagian-bagian mana yang menjadi batasan saya biarlah menjadi kebebasan untuk saya sendiri,” sambungnya.

Selain itu dia juga menambahkan jika dirinya mulai berani tampil seksi setelah berumah tangga.

“Saya udah pake baju backless begini dari jaman dulu ngamen jadi penyanyi di ulang tahun kanak-kanak umur 7 tahun. Jadi kalau ada yang bilang perasaan dulu Gisel ga begini, itu salah besar, mugkin gak perhatiin baik-baik atau ngeliatnya pas dulu lagi jaman menyusui Gempi.. ya iyalah pake bajunya bekancing semua sampe atas.. kalau gak, refoott book,” tandasnya.

Nah, ini dia foto-fotonya dengan ukuran yang begitu besar sekali :

paha mulus gisella anastasia paha mulus gisella anastasia paha mulus gisella anastasia paha mulus gisella anastasia paha mulus gisella anastasia

Loading...
loading...