Foto-foto Agatha Valerie pamer paha putih dan mulus

Nama Agatha Valerie mencuat bukan hanya karena kecantikan, keseksian, dan kemulusan putih kulitnya, tetapi juga gara-gara Joshua Suherman. Banyak yang heran, kenapa gadis secantik malaikat itu diputus Joshua?

Ceritanya begini, kisah Asmara keduanya dan Agatha harus kandas di tengah jalan pada September lalu. Sebelumnya, Agatha sendiri sempat mengungkapkan jika dirinya telah putus setelah menjalin hubungan selama satu tahun.

Kini, giliran Joshua sendiri yang menjelaskan tentang alasan putusnya hubungan dengan Agatha. Mantan penyanyi cilik yang akrab disapa Jojo ini mengatakan jika perbedaan umur menjadi faktor utama mereka tak satu pikiran.

Loading...

“Kita jalan setahun tau karakter masing-masing sehingga tak lagi bisa dipertahankan. Beda kita 7 tahun, gue ngerti umur dia yang gitu beda sudut pandang,” ungkap Jojo pada Wowkeren.com di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/11). “Contohnya pacaran menurut gue gini, pacaran menurut dia gitu.”

Jojo mengaku kehilangan saat tak lagi bersama aktris sekaligus model 16 tahun itu. “Suka bikin video upload di Instagram, kenangan itu yang susah dilupakan,” ujarnya. Namun, Jojo segera menghapus video dan foto mereka untuk menghindari pertanyaan terkait hubungan.

Aktor asal Surabaya itu pun merasa bisa move on dengan cepat karena masih menjalin hubungan sebagai teman. “Karena kita bisa temenan setelah putus. (Tapi) sulit mencari pengganti selama 2 bulan,” terangnya.

Wah, ini sebenarnya tak perlu terjadi. Bahkan umur pun bukan satu-satunya patokan penilaian kedewasaan seseorang.

Agatha Valerie lahir 12 Maret 1999 merupakan aktris, model dan presenter berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal sejak membintangi film Hantu Juga Selfie.

Agatha juga dikenal aktif di sosmed dan sering mengunggah foto-foto dirinya dalam berbagai pose, termasuk pose seksi yang memamerkan pahanya yang putih dan mulus.

Inilah foto-foto terlengkap Agatha yang dikutip dari akun Instagramnya:

Agatha Valerie 17 Agatha Valerie 1 Agatha Valerie 2 Agatha Valerie 3 Agatha Valerie 4 Agatha Valerie tanpa busana 5 Agatha Valerie 6 Agatha Valerie 7 Agatha Valerie 8 Agatha Valerie 9 paha mulus agatha valerie Agatha Valerie 10 Agatha Valerie 11 Agatha Valerie 12 paha putih agatha valerie Agatha Valerie 13 Agatha Valerie 14 Agatha Valerie 15 Agatha Valerie 16

Loading...
loading...