Foto foto Agnes Monica pamer paha mulus dan kencang

Agnes Monica selain dikenal suaranya yang top markotop, juga memiliki aura pesona wanita yang luar biasa. Maka sudah sewajarnya jika dirinya kini moncer di manca negara alias go international.

Karena di luar negeri keberadaannya, maka jangan ribet tanya melulu kenapa Agnes jarang tampil di TV-TV nasional. Karena apa? Ya, karena saat ini dia lebih banyak tinggal dan mencari job di Amerika Serikat. Kalau bolak balik kan ya boros to bro?

Karena dinggap tak kunjung bersinar di pentas musik internasional menyebabkan Agnes banyak mendapat cibiran dari haters-nya di Indonesia.

Apalagi dia selalu disanding-sandingkan dengan penyanyi Indonesia yang sukses di Perancis Anggun C Sasmi.

Beberapa foto Agnes yang diunggah di instagram pun tak luput dari cacian para haters.

Lepas dari bagaimana para pembencinya berkomentar pedas, alangkah lebih baik kita amati sisi keseksian Agnes Monica yang dikutip dari akun Instagramnya:

Agnez monica 8 kemontokan agnez monica paha mulus agnez monica Agnez monica 1 Agnez monica 2 Agnez monica 3 Agnez monica 4 Agnez monica 5 Agnez monica 6 Agnez monica 7Akun @dhanypranata menulis dengan keras, “Pengangguran amrik. Kerjanya cma selfie2. Di indo dikalahin syahrin”

“Artis pengangguran nih. Di amrik bisanya cuma foto2 selfie doank. Gak punya kerjaan. Gak ada yg ngasi die job disana saking gak lakunya,” tulis akun @juliantoo94.

Komentar paling keras datang dari akun @ery.thewize. “Kasian lo nez. Udah umur udah tua. Belom nikah2. Karir floop nyungsep. Di lokalan indonesia kalah ama syahrini, fatin, raisa, isyana. Singel lo di indonesia gak ada kabarnya. Gak laku di itunes. Project cloe ama the freak gagal total. Di luar negeri gak dianggep ama skali. Gak punya satupun job diluar negeri, miris gw liat idup lo skr yg jobless cma bisa foto selfie biar nicong bilang emejing,” tulisnya.

“Haters nya itu2 aja, akunnya banyak tp bodong, haters tp sibuk banget merhatiin agnez melenihi pacar agnez.. Hahahah.. Ga punya kehidupan lain y?? Ksihan banget hidup lo,” bela akun@isshark.
Foto ‘Hot’

Agnez Mo kembali jadi trending topics di Twitter Indonesia.

Kali ini melalui hastag #AGNEZMOBOYMAGNET.

Tagar tersebut nangkring di posisi lima trending topics yang dipantau pukul 12.59, Jumat (20/11/2015).

Profil Agnes Monica

Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986; umur 29 tahun) atau lebih dikenal dengan Agnez Mo, adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnez telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an. Selain bernyanyi, ia juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Saat menginjak usia remaja, Agnez mulai terjun ke dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melambungkan namanya. Agnez kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

Pada tahun 2003, Agnez merilis album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes, yang kembali melejitkan namanya di industri musik Indonesia. Kesuksesannya di tanah air mendorong Agnez memasang target untuk bisa berkarier di kancah internasional. Pada album keduanya yang dirilis pada tahun 2005, Whaddup A’..?!, ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin untuk berkolaborasi. Agnez juga terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan.

Agnez berhasil meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009. Pada album ketiganya, Sacredly Agnezious (2009), ia mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu. Pada tahun 2010, ia diangkat sebagai salah satu juri pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ia juga menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seiring dengan melesatnya Agnez ke puncak popularitas, penampilan dan gaya berbusananya menjadi tren di kalangan anak muda. Selain sukses secara komersial, Agnez merupakan penyanyi dengan jumlah penghargaan paling banyak di Indonesia. Ia telah memenangkan puluhan trofi, termasuk di antaranya sepuluh Anugerah Musik Indonesia, tujuh Panasonic Awards, dan empat MTV Indonesia Awards. Selain itu, ia telah dipercaya menjadi duta anti narkoba se-Asia serta duta MTV EXIT dalam memberantas perdagangan manusia.