Foto-foto muncikari Alfania Tiarsasila pamer paha mulus ukuran besar

Mantan muncikari dari Anggita Sari, yakni Alfania Tiarsasila memang kapok terlibat kasus prostitusi online di kalangan artis. Tapi kapoknya itu hanyalah kapok lombok, yang artinya habis kapok kena batunya, eee..sudah sembuh pedasnya kumat lagi. Atau bisa dikatakan tobatnyya tobat tomat, habis tobat kumat.

Hal itu terbukti dengan ditangkapnya Alfiana oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya. Alfiana ditangkap lantaran kedapatan sedang enak-enaknya indehoi dengan lelaki hidung belang. Padahal, September 2015 lalu ia sudah berurusan dengan polisi dan Anggita Sari. Alfania Tiarsasila ditangkap bersama Alen Saputra di Jakarta beberapa waktu lalu. Kemudian, keduanya dibawa ke Surabaya. Kedua tersangka diketahui mengoperasikan akun prostitusi online dengan akun Princess. Dalam akun tersebut ada sekitar 80 perempuan yang ikut di dalamnya dan berusia sekitar 20-25 tahun.

Dan kini ia ditangkap lagi, bedanya sekarang ia statusnya jadi korban malahan.

Loading...

“Statusnya sekarang korban,” kata salah seorang penyidik.

Menurut yang diberitakan Jawa Pos, Alfania ditangkap Kamis lalu (21/4). Kabar penangkapan itu pun menyebar kemarin (23/4). Setelah dimintai keterangan polisi, perempuan yang menggeluti prostitusi artis bersama Alen Saputra itu diizinkan pulang. Perempuan berusia 25 tahun itu ditangkap di sebuah hotel bintang tiga di Jalan Diponegoro. Saat digerebek, Alfania sedang bersama seorang pria.

Petugas lalu menggelandangnya ke Mapolrestabes Surabaya. Menurut salah seorang penyidik, Alfania tidak percaya bahwa dirinya kembali tertangkap. Bahkan saking kagetnya dirinya langsung nangis gero-geri begitu ditangkap.

“Dia terlihat shock dan sempat menangis histeris,” katanya.

Selidik punya selidik nih, ternyata Alfania nekat kembali terjun ke dunia prostitusi. Menurut penuturannya, dia terpaksa menjual diri karena terlilit utang. “Ngakunya untuk membayar urusan penyelesaian hukum saat ditangkap dulu,” imbuh sumber tersebut.

Perempuan 25 tahun itu mengaku menghabiskan uang Rp 200 juta selama terbelit kasus. Uang sebesar itu tidak berasal dari kantong pribadinya sendiri. Dia harus meminjam kanan-kiri untuk mengumpulkan uang itu.

Saking parahnya tarif Alfiana jadi banting harga serendah-rendahnya. Saat berkencan dengan pria hidung belang Kamis lalu, Alfania mengaku dibayar Rp 1,5 juta. Keuntungannya dibagi dengan sang mucikari. Alfania mendapat keuntungan bersih Rp 1 juta. “Mucikarinya dikasih Rp 500 ribu,” paparnya. Kini polisi mengejar si mucikari. Pelakunya diduga adalah pemain lama yang menggeluti bisnis haram itu.

Alfania Tiarsasila sebelumnya dikenal sebagai foto model di Purwokerto. Sumber yang diwawancarai Merdeka.com mengatakan, selama di Purwokerto, Alfania dikenal dengan nama Tiar. “Tiar dulu juga ikut dalam agensi model di sini (Purwokerto). Tetapi, kayanya udah lama nggak kelihatan juga,” lanjutnya.

Dari berbagai informasi yang dihimpun, Tiar merupakan jebolan salah satu SMA negeri di Purwokerto yang lulus pada tahun 2013 silam. Dari penelusuran di laman facebook milik Tiar, beberapa foto saat berpose diunggah di laman tersebut.

Nah, ini dia foto-foto Alfania Tiarsasila pamer paha mulus dengan ukuran yang begitu besar dan mantap:

Alfania Tiarsasila Alfania Tiarsasila 2 Alfania Tiarsasila 3 Alfania Tiarsasila 4 Alfania Tiarsasila 5 Alfania Tiarsasila 6 Alfania Tiarsasila 7 Alfania Tiarsasila 8 Alfania Tiarsasila 10 Alfania Tiarsasila pamer paha mulus

Loading...
loading...