Foto-foto Anastasia Deeva, wakil Mendagri Ukraina tanpa sensor

Foto-foto Anastasia Deeva, wakil Mendagri Ukraina tanpa sensor- Belakangan ini beredar foto-foto tanpa busana Anastasia Deeva, wakil Menteri Dalam Negeri Ukraina. Namun, terkait dengan foto-foto itu, Pemerintah Ukraina malah membelanya.

Anastasia Deeva (24), wakil menteri dalam negeri yang bertanggung jawab dalam integrasi dengan Eropa, sudah dihujani berbagai pertanyaan terkait pengalaman dan kemampuannya dalam pekerjaan ini.

Menteri Dalam Negeri Arsen Avakov kini malah mengecam mereka yang mengkritik foto-foto Anastasia Deeva.

Avakov mengatakan, foto-foto itu adalah milik pribadi Anastasia dan diambil saat menteri perempuan ini masih berstatus mahasiswi.

Avakov meminta agar masalah foto ini tidak diperpanjang karena Anastasia adalah sosok cerdas dengan gelar master serta lancar berbahasa Inggris dan Perancis.

“Apakah seorang mahasiswi tak boleh memiliki foto pribadi? Atau kalian menilai moralnya hanya dari pakaian atau tubuhnya?” ujar Avakov lewat akun Facebook-nya.

“Penunjukannya sudah disetujui kabinet. Dia sudah melalui banyak wawancara dan pemeriksaan ketat,” tambah Avakov.

Seorang sumber pemerintah juga membantah bahwa Anastasia memiliki hubungan gelap dengan Avakov.

“Siapa saja bisa mengabadikan foto sesuka mereka dan foto tak bisa menjadi dasar sebuah penunjukan atau pemecatan,” kata juru bicara pemerintah Ukraina, Irina Gerashencko.

Awalnya foto-foto telanjang Anastasia Deeva itu dipublikasikan situs Radio Svoboda pada Senin (14/11/2016).

Suami Anastasia, George Deev, bahkan sudah mengancam akan menggugat situs-situs internet yang memublikasikan foto-foto bugil itu.

Nah inilah foto-foto best of the best Anastasia yang dikutip dari DailyMail:

Anastasia Deeva

Anastasia Deeva

 

 

Anastasia Deeva

 

Anastasia Deeva

Anastasia Deeva

Anastasia Deeva

 

Nah, bagaimana menurut Anda? Untuk itu perlu ditekankan bagi orang-orang yang hendak berkecimpung di bidang yang bakal disorot publik, salah satunya pemerintahan maupun politik. Setitik kesalahan saja terutama menyangkut moral bakal ambruk karier Anda nantinya.

loading...