Foto-foto Andrea Dian tanpa celana, tanpa sensor

Inilah foto-foto Andrea Dian tanpa celana, tanpa sensor karena masih masuk dalam kategori sopan dan tidak vulgar.

Sudah menjadi rahasia umum apabila artis peran Andrea Dian memiliki bentuk tubuh yang seksi. Istri dari presenter Ganindra Bimo itu pun nampaknya tak sungkan untuk memperlihatkan keindahan tubuhnya melalui unggahan di sosial media.

Seperti baru-baru ini, Andrea mengunggah potret dirinya yang tengah berdiri.

Loading...

Dalam foto tersebut, wanita 33 tahun ini mengenakan sebuah atasan yang menyerupai seragam olahraga baseball berwarna putih dengan garis-garis hitam. Ia pun terlihat mengenakan sebuah tas selempang berwarna hijau lumut dengan strap hitam.

Sementara itu, Andrea terlihat membiarkan bagian paha hingga kakinya tak dilapisi sehelai kain pun. Kendati demikian, ia tetap terlihat percaya diri dengan apa yang dikenakannya.

Melengkapi unggahannya, bintang FTV ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Bukan memberi keterangan mengenai busananya, namun Andrea menuliskan kalimat bijak yang ia dapatkan dari sebuah novel.

“Good Morning ?? pagi ini masih teringat kata-kata yang tertulis di novel yang aku baca kemarin sore, ‘saat terlalu sibuk mencari jawaban dari ratusan pertanyaan, jangan sia-siakan mereka yang ada dalam proses pencarian’ @marchellafp #nkcthi ??. Selamat hari Minggu semuanya. Jangan lupa saatnya luangkan waktu untuk keluarga ?????,” tulis Andrea seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Belum genap satu hari dibagikan, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 36 orang pengguna Instagram. Tak sedikit pula yang ikut meninggalkan jejak di kolom komentar.

Berbagai komentar pujian pun diterima oleh wanita yang mengawali karier pada 2004 lalu ini. Namun, beberapa warganet malah mempertanyakan mengenai pakaian Andrea.

Mereka pun berpendapat bahwa Andrea tak mengenakan celana.

“Belum pakai celana kok sudha keluar rumah sih?” ujar akun @yefriaja123.

“Loh kok enggak pakai celana mbak?” tanya @yogazahnur57.

Ini bukanlah kali pertama Andrea bergaya pakaian seperti ini. Dalam unggahannya beberapa waktu lalu, wanita kelahiran Jakarta, 11 April 1985 ini terlihat berdandan serupa.

Kala itu, Andrea yang tengah duduk di sebuah tangga terlihat mengenakan jaket berwarna hijau. Sementara bagian paha hingga kakinya ia biarkan terbuka.

Andrea Dian memang cantik, anggun tapi juga seksi. Berikut ini foto-fotonya saat seolah tidak pakai celana hingga pahanya yang putih dan mulus jenjang terlihat menyenangkan :

andrean dian tanpa celana 1 andrean dian tanpa celana 2 andrean dian tanpa celana 3 andrean dian tanpa celana 4 andrean dian tanpa celana 5 andrean dian tanpa celana 6

Loading...
loading...