Foto-foto Angela Gilsha pamer paha

Nama Angela Gilsha mungkin sedikit asing, tapi lama kelamaan kini berjajar dengan bintang-bintang sinetron papan atas yang top markotop. Maka seharusnya artis pendatang baru ini  berterima kasih kepada sinetron yang di bintanginya yaitu Anugerah Cinta sinetron yang tayan di RCTI Oke. Penasaran dengan dirinya?

Ya, meskipun namanya kian moncer di layar kaca, ada proses-proses syuting sinetron Anugerah Cinta yang sangat dinikmatinya, khususnya opada awal – awal episode. ( Baca juga 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ hanya di Infoheboh.com)

Pada Awal – awal syuting sinetrion yang juga di bintangi oleh sang kekasih Giorgino Abraham ini, Angela harus merasakan sedihnya terbawa perasaan ( baper ).

Angela Gilsha ini sedih karena melihat sang kekasih Giorgino ini mencium kening irish Bella dalam sinetron Anugerah Cinta. Pada Jumat 16 September 2016 saat di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pemeran Kinta ini mengatakan Awalnya sedih, sedih banget malah. Waktu itu ada scene ciuman kening (antara Gino dan Irish). (Baca juga: 50 Foto Nela alias Lena begal cantik di Bekasi pamer paha mulus hanya di Infoheboh.com)

Setelah sadar apa yang telah di lakukan oleh pemeran Arka dalam sinetron tersebut hanyalah tuntutan pekerjaan, Angela Gilsha pun perlahan mulai terbiasa melihat sang kekasih mencium wanita lain di depan kamera. (Lihatlah50 Foto Natasha Wilona ukuran besar hanya di Infoheboh.com)

Di kutib dari salah satu sumber pada Minggu 18 September kemarin mengatakan Tapi awalnya aja (sedihnya), ke sininya sudah hambar. Itu kan akting sih. Angela Gilsha ini juga mengatakan jika menjalani hubungan dengan Giorgino Abraham ini dengan secara terbuka, tak ada yang di tutup – tutupi.

Hal tersebut pun membuat Angela tak sungkan untuk mengatakan perasaan cemburunya ketika awal – awal melihat adegan Giorgino Abraham mencium kening Irish Bella.

Angela Gilsha pun merasa sangat senang mendapati sang kekasih yang takl marah setiap mendapatkancemburu darinya. Tapi aku selalu cerita sama Giorgino kalau aku sedih. Kata dia ‘kamu fokus saja kerja.

Di Sinetron Anugerah Cinta ini Giorgino Abraham memerankan karakter Arka sementara Irish Bella memerankan karakter Naura yang menjadi saingan berat Kinta yang di perankan oleh Angela Gilsha untuk merebutkan hati Arka.

Di akun  Instagram, Angela hobi juga menyapa penggemar melalui foto-fotonya, khususnya foto-foto seksi. Nah inilah foto-foto seksi Angela saat pamer paha mulusnya di akun Instagram :

angela-gilsha-21 angela-gilsha-2 angela-gilsha-3 angela-gilsha-4 angela-gilsha-5 angela-gilsha-6 angela-gilsha-8 angela-gilsha-10 angela-gilsha-14 angela-gilsha-21 angela-gilsha-1 angela-gilsha-6 angela-gilsha-8 angela-gilsha-9 angela-gilsha-11 angela-gilsha-12 angela-gilsha-13 angela-gilsha-14 angela-gilsha-15 angela-gilsha-16 angela-gilsha-17 angela-gilsha-18 angela-gilsha-19 angela-gilsha-20

loading...