Foto-foto Angelica Simperler, aktris sinetron berwajah imut

Nama artis cantik Angleica Simperler kini masih sering mondar mandir di jagad layar sinetron dan iklan. Wajah imutnya dan kemampuannya berakting menghantarkannya menembus produksi film layar lebar.

Meskipun demikian, dirinya tetap rendah hati dan mengaku tipe cewek yang tak pernah puas dalam berkarir. Setelah membintangi sejumlah sinetron dan iklan, kini ia berkecimpung di perfilman Indonesia. Lewat film tebarunya berjudul 8 Hari Menaklukkan Cowo, ia menjadi pemeran utama bersama dua artis cewek belia lainnya. (Lihat pula Foto-foto Winny Putri Lubis sedang mandi dan pose lainnya hanya di Infoheboh.com)

“Saya bersyukur dapat peran utama, ini menjadi pencapaian karir yang sempurna,” kata Angelica di kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat 23 September 2016 lalu.

Dalam film tersebut, cewek indo berdara Austria (ayah)-Indonesia (ibu) ini berperan sebagai  gadis lugu yang selalu berpenampilan apa adanya di sekolah. “Karakterku lebih ke anak cupu yang sederhana, cuek sama penampilan, nggak kayak anak SMA pada umumnya,” jelasnya. (Baca juga 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com)

Padahal, selama ini ia berharap bisa mendapatkan peran yang serius. Maklum, jika mendapat peran serius, dirinya berkesempatan untuk bisa bersaing dengan artis-artis lain dalam memperoleh penghargaan di dunia film. “Target saya bisa dapat Piala Citra,” harapnya.

Seperti diketahui, dalam film 8 Hari Menaklukan Cowo, Angelica harus beradu akting dengan artis-artis lain. Diantaranya, Rangga Azof, Marcell Darwin, Fita Nggraini, dan Regina Rengganis. Film produksi Digital Film Media ini mulai dirilis pada  22 September 2016. (Lihat juga 23 Foto Vitalia Sesha ditangkap dan pose aduhai hanya di Infoheboh.com)

Angelica Faustina Simperler lahir di Jakarta, 9 Juli 1986. Ia mulai dikenal luas setelah membintangi serial drama Angel’s Diary bersama Dimas Aditya di TransTV. Alumni Bandung School jurusan marketing ini juga bekerja sebagai staf asisten produksi di Trans 7.

Dan inilaf foto-fotonya:

angelica-simperler-17 angelica-simperler-1 angelica-simperler-2 angelica-simperler-3 angelica-simperler-4 angelica-simperler-5 angelica-simperler-6 angelica-simperler-7 angelica-simperler-9 angelica-simperler-10 angelica-simperler-11 angelica-simperler-12 angelica-simperler-13 angelica-simperler-14 angelica-simperler-15 angelica-simperler-16