Foto-foto Anggita Sari ini bikin haters mencak-mencak bukan kepalang

Artis mana yang tak memiliki haters? Ya, artis dan model seksi Anggita Sari bolehjadi termasuk pula dalam kategori artis ber haters sadis.

Namun, jika kebanyakan selebritas malas meladeni haters, maka lain halnya dengan Anggita Sari. Wanita 23 tahun itu justru menantang hatersnya di media sosial Instagram.

Dengan percaya diri Anggita Sari mengunggah foto hanya mengenakan bra dan celana dalam serba putih. Ia berpose seksi dalam sebuah bath tub.

Loading...

Lewat postingan ini, Anggita Sari memancing haters untuk berkomentar. Postingan itu juga menjadi bentuk kekesalan Anggita dengan komentar negatif yang kerap ditujukan kepadanya.

Menurut Anggita. foto-foto Anggita seksi yang selama ini ia tampilkan mengandung nilai seni. Berbeda dengan foto seksi pada umumnya.

“Fill the comment! Karena biasanya klo gw posting foto di majalah dewasa/photoshoot sexy concept pasti haters muncul, padahal banyak banget account ig cewe yg foto sexy dengan konsep yg ngga jelas bahkan ngga berseni. Enjoy!” tulisnya di keterangan foto yang diunggahnya itu.

Belum lama ini, Anggita juga sempat membuat heboh dunia maya dengan mengunggah foto topless bersama Vicky Prasetyo. Postingan tersebut langsung diserbu cibiran netizen.

Pasalnya netizen meragukan keterangan Anggita yang mengaku tengah berada di rumah sakit bersama Vicky.

“Seharian tepar di rs, kecapean plus high fever mixed bad flu totally killing me, maaci @vickyprasetyo88 nemenin sampe tidur dibawah,” tulis Anggita Sari.

Nah, inilah foto-foto Anggita Sari yang bikin haters ngamuk bukan kepalang:

paha mulus anggita sari anggita sari 1 anggita sari tanpa busana

 

Nama Anggita Sari mencuat setelah beredar kabar tentang kasus prostitusi online di kalangan artis dan model. Dan baru-baru ini, sang mucikarinya, yakni  Alfania Tiarsasila ditangkap polisi pada Kamis lalu (21/4). Kabar penangkapan itu pun menyebar kemarin (23/4). Setelah dimintai keterangan polisi, perempuan yang menggeluti prostitusi artis bersama Alen Saputra itu diizinkan pulang. Perempuan berusia 25 tahun itu ditangkap di sebuah hotel bintang tiga di Jalan Diponegoro. Saat digerebek, Alfania sedang bersama seorang pria.

Petugas lalu menggelandangnya ke Mapolrestabes Surabaya. Menurut salah seorang penyidik, Alfania tidak percaya bahwa dirinya kembali tertangkap. “Dia terlihat shock dan sempat menangis histeris,” katanya.

Kepolisian lalu mencari tahu alasan Alfania nekat kembali terjun ke dunia prostitusi. Menurut penuturannya, dia terpaksa menjual diri karena terlilit utang. “Ngakunya untuk membayar urusan penyelesaian hukum saat ditangkap dulu,” imbuh sumber tersebut.

Perempuan 25 tahun itu mengaku menghabiskan uang Rp 200 juta selama terbelit kasus. Uang sebesar itu tidak berasal dari kantong pribadinya sendiri. Dia harus meminjam kanan-kiri untuk mengumpulkan uang itu.

Saat berkencan dengan pria hidung belang Kamis lalu, Alfania mengaku dibayar Rp 1,5 juta. Keuntungannya dibagi dengan sang mucikari. Alfania mendapat keuntungan bersih Rp 1 juta. “Mucikarinya dikasih Rp 500 ribu,” paparnya. Kini polisi mengejar si mucikari. Pelakunya diduga adalah pemain lama yang menggeluti bisnis haram itu.

Selanjutnya baca: Foto-foto muncikari Alfania Tiarsasila pamer paha mulus ukuran besar

Loading...
loading...