Foto-foto Ariel Tatum pamer kemontokan

Infoheboh.com kali ini bakal membuat kamu kehausan karena bakal menghadirkan pose-pose pemain sinteron muda Ariel Tatum yang pamer kemontokan. Wah, sepertinya Ariel dah tak malu-malu lagi untuk mengekspose kemolekan tubuhnya di media sosial ya?


Sebelumnya wanita muda tapi sudah terlihat montok ini hobi pamer bibirnya yang sedikit nyemor tapi seksi. Dan kali ini gadis yang masih berusia 19 tahun (sedang ranum ranumnya) itu mengunggah baju yang menunjukkan lekuk tubuhnya di akun Instagram. (Baca juga 50 Foto Natasha Wilona ukuran besar hanya di Infoheboh.com)

Artis yang mengawali karir dunia hiburannya dari model iklan ini memang memiliki tubuh yang seksi. Dalam foto yang Ia unggah, Ariel mengenakan kebaya hitam dan kain batik motif gold untuk bawahannya. (Baca juga 100 Foto paha mulus Alya Dior dengan kostum penjual jamu hanya di Infoheboh.com)

“A human body is an instrument for the production of art in the life of the human soul. (Captured by one of my favorite artist, @dr_tompi. Never ceases to amaze me.)'”tulisnya dalam caption.

Ariel Tatum mendefinisikan tubuh manusia merupakan sebuah instrumen untuk memproduksi sebuah seni dalam jiwa manusia.

(Baca juga 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com)

Foto yang diambil oleh penyanyi Tompi ini dalam setengah jam saja telah di-likes lebih dari 14 ribu pengguna Instagram.

Foto unggahannya tersebut juga menuai komentar dari netizen. (Baca juga 100 Foto Briptu Nurmala Hilda, polwan ini cantiknya bukan main hanya di Infoheboh.com)

Akun @oktarinaeffendy menulis, “Pamer keseksian terus nih yee hehehehe”. (Baca juga Hebohh!! Inilah foto ukuran besar anunya Zaskia Gotik dicipok penggemar hanya di Infoheboh.com)

@imem.kakkoi juga menambahkan, “Operasian semua kayanya nih.”
@christiandaniel2, “Ariel tatum artis apaan si? Ko gua ga pernah liat dia maen pilem :v”

Ini dia fotonya:

Ariel Tatum montok 1 Ariel Tatum montok 2 Ariel Tatum montok 3

Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Ia mengawali debutnya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

Tahun 2005 Ariel Tatum membintangi Film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit, disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Film lain yang sudah dibintangi adalah Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009). (Baca: Foto-foto Winny Putri Lubis sedang mandi dan pose lainnya hanya di Infoheboh.com)

Tidak hanya layar lebar saja, Ariel Tatum juga mulai memasuki dunia seni peran sinetron di Indonesia. Setahun setelah debut pertama film layar lebarnya, tahun 2006 Ariel mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta pada tahun yang sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013, dan yang sedang dan masih ditayangkan di televisi saat ini adalah Cinta Yang Sama. (Baca juga 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ hanya di Infoheboh.com)

Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya, Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an.

Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi ke-dua Ari Lasso. Dengan merambah dunia tarik suara ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan pesohor Indonesia sebagai artis multitalenta.

loading...