Foto-foto atlet montok McKayla Maroney ukuran besar

Berwajah cantik tapi menantang dan berbodi montok, padat dan berisi. Kira-kira begitulah gambaran tentang sosok McKayla Maroney.

Nama lengkap McKayla Maroney adalah McKayla Rose Maroney. Dia lahir pada 9 Desember 1995. Sedang matang matangnya. Atlet senam artistik asal Amerika ini spesialisasinya adalah dalam latihan kubah dan lantai.

Pada Kejuaraan Dunia Senam Artistik 2011, dia memenangkan medali emas di tim dan kubah kompetisi. Dia adalah anggota dari pemenang medali emas tim artistik wanita pada Olimpiade Musim Panas 2012 dan peraih medali perak Olimpiade 2012.

Dia mempertahankan gelar Dunia dan memenangkan medali emas dalam disiplin lemari besi pada Kejuaraan Dunia Senam Artistik 2013, menjadi pesenam wanita pertama Amerika yang mempertahankan gelar Kejuaraan Dunia lemari besi. Maroney juga dikenal karena ekspresi wajahnya yang “tidak terkesan”, yang menjadi meme internet selama Olimpiade 2012.

Meskipun demikian dirinya tetap memiliki tubuh aduhai. Itu jika Anda melihatnya di akun Instagramnya. Nah ini dia foto-fotonya jek!:

 

mckayla maroney 10

mckayla maroney  3

mckayla maroney  4 mckayla maroney  6 mckayla maroney  11 McKayla Maroney mandi mckayla maroney 1 mckayla maroney 2 mckayla maroney 5 mckayla maroney 6

McKayla Maroney pernah mengambil tindakan hukum terkait pemasangan foto syur dirinya di Internet. Maroney kabarnya menuntut salah satu situs dewasa di AS terkait kasus ini.

Maroney mengklaim foto dirinya yang diposting salah satu situs dewasa itu sebenarnya palsu. Meski demikian, dirinya tetap mengambil langkah hukum.

Dalam surat yang dikirimkan pengacara Maroney kepada situs dewasa tersebut, sang atlet menuntut foto itu diturunkan. Pasalnya, ketika foto itu diambil, dirinya masih di bawah umur.

Surat pengacara Maloney juga dikirimkan ke beberapa situs dewasa lainnya. Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa Maloney memiliki hak cipta atas foto tersebut.

Perwakilan situs dewasa tersebut mengatakan kepada TMZ bahwa mereka langsung mengambil langkah setelah surat dari pengacara Maroney diterima. Situs dewasa tersebut langsung menghapus foto tersebut tak lama berselang setelah mendapat teguran dari pihak Maroney.

Maroney diyakini menjadi salah satu dari sekian banyak korban yang foto pribadinya dicuri oleh hacker. Seperti dilansir TMZ, para hacker dilaporkan telah meretas sistem penyimpanan elektronik milik Apple.

loading...