Foto-foto Aura Kasih cengar-cengir, monyong-monyong seksi alias mecucu

Sejumlah artis Indonesia tak melewatkan kesempatan untuk menyaksikan diva internasional yang telah populer sejak era 80-an yang juga bintang pop top markotop tengkat internasional Madonna. Ya salah satu di antara artis Indonesia yang menonton konser Madonna di Singapura tersebut adalah Aura Kasih, artis cantik, seksi, putih mulus dan berdada montok.


Untuk kamu kamu kamu dan kamu ketahui bahwa konser berjudul Rebel Heart Tour tersebut digelar di Singapore National Stadium pada Minggu, 28 Februari 2016 kemarin.

Selain Aura, beberapa artis Indonesia juga menonton konser wanita tua yang kontroversial tersebut. Ada Krisdayanti, dan Luna Maya.

Krisdayanti pada Minggu, (28/2) mengunggah foto tiket konser. “We’re comiiiinggggg,” tulisnya. Krisdayanti kemudian posting foto bersama Raul Lemos, suaminya, di Singapore National Stadium.

Loading...

Beberapa jam kemudian Krisdayanti mengunggah video yang menunjukkan Krisdayanti ikut menyanyikan lagu La Isla Bonita.

Seperti tak mau kalah, Luna Maya pun mengunggah foto dan video suasana panggung gemerlap Rebel Heart Tour.

“Celebration,” tulis Luna Maya.

Sedangkan Aura Kasih tidak menulis nonton konser Madonna. Tapi dia berfoto di sebuah stadion, dan penggemar menebaknya. “Kak itukan singapore stadium kan?,” tulis irfan7official.

“Rebel Heart Tour Singapore,” tulis fadlyadhitya.

Profil Aura Kasih

Nama aslinya Sanny Aura Syahrani. Dirinya lahir di Bandung, 23 Februari 1988. Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Kini Aura mencoba dunia akting dengan bermain di film Asmara Dua Diana. Film ini dirilis pada bulan Desember tahun 2008. Di film ini, selain beradu peran, Aura juga menyanyikan soundtrack film ini. Soundtrack film ini diluncurkan pada Desember 2008 dengan tajuk Puncak Asmara.

Dalam kehidupan asmaranya, Aura sempat dikabarkan dekat dengan vokalis band Samsons, Bams Samsons. Bahkan ia dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha dari grup Ungu.  Ia juga dikabarkan sempat berselisih dengan aktris Luna Maya akibat memperebutkan penyanyi Ariel, vokalis grup Peterpan, namun pada akhirnya kedua artis ini membantah adanya perselisihan di antara mereka. Aura juga dikabarkan merupakan orang ketiga penyebab hancurnya pernikahan Mike dan Tamara. Aura dikabarkan sering jalan bareng Mike sebelum sepakat bercerai dengan Tamara. Bahkan keduanya disebut-sebut sering menghabiskan waktu berdua.

Namun berita terbaru menyebutkan, wanita berkulit putih mulus dan berdada montok ini sedang dekat dekatnya dengan penyanyi top markotop Glenn Fredly.

Selama ini Aura juga eksis di sosial media di tengah kesibukannya menjadi seorang selebriti. Nah, ini dia foto-foto Aura Kasih dengan ekspresi monyong-monyong alias mecucu dan cengar cengir.

Aura Kasih mandi aura kasih mulus aura kasih 1 Aura Kasih 2 Aura Kasih 3 Aura Kasih 6 Aura Kasih 7 Aura Kasih 8 Aura Kasih 9 Aura Kasih 10

Loading...
loading...