Foto-foto Barbie Gocan pamer paha mulus

Sedang naik daun dan jadi perhatian para dangduters. Lha gimana enggak to? Selain cantik, penyanyi ini memang seksi, mulus dan imut. Dialah Barbie Gocan yang belakangan juga disebut-sebut pacaran dengan Vcky Prasetyo, si ‘kontroversi hati yang sempat pacaran dengan pedangdut Zaskia Gotik.

Bahkan ia disebut-sebut punya kecantikan yang mirip dengan pesinetron Chelsea Olivia. Terkait dengan hubungan asmaranya dengan Vicky, apakah akan aman-aman saja? Apa enggak takut kaya Zaskia Gotik? (Baca juga: Foto-foto seksi polwan Briptu Dara)

“Ya baik, dia orangnya baik sama aku, kalau soal hubungan gimana ya, belum bisa ngomong apa-apa,” ucapnya saat dijumpai di apartemennya, Sudirman Park, Jakarta Pusat, Kamis (11/6).

(Baca juga: 10 Foto Tyas Mirasih mandi, berenang dan kelihatan anunya)

Barbie mengatakan bahwa dirinya sering berkomunikasi dengan Vicky. Ia juga mengungkapkan bahwa beberapa bulan lalu, seorang teman mengenalkan mereka berdua.

Ketika ditanya apakah ia tak takut jika nanti hubungannya bakal kandas seperti Zaskia Gotik, pedangdut cantik ini hanya menjawab dengan sebuah senyuman.

(Baca juga: Foto Shaloom Razade pakai swimsuit two piece ini bikin kepala cekot-cekot)

Meski banyak yang menilai negatif sosok Vicky, namun Barbie mengaku merasa nyaman dalam menjalani hubungan sejauh ini.

“Dia nggak seperti yang diomongin orang-orang. Aku lihatnya dia cowok yang baik dan bisa bikin aku nyaman,” ujar Barbie saat ditemui belum lama ini di kediamannya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. (Baca juga: Berita dan foto DJ Samarinda tanpa busana bikin pusing tujuh keliling)

Lebih lanjut pemilik ‘Goyang Cantik’ ini menuturkan ia menyukai Vicky tak semata-mata soal fisik. Ia melihat dirinya dan Vicky juga punya banyak kesamaan. Salah satunya dalam hal karier dan hobi.

“Kita sama-sama nggak bisa diem. Senangnya jalan-jalan. Soal karier kita juga sama-sama saling support,” tutur Barbie lagi.

Barbie mengungkapkan kini kekasihnya itu juga tengah merintis kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Diam-diam Vicky sedang menyiapkan single. Lantas, adakah kemungkinan keduanya melakukan kolaborasi bareng? (Baca juga: Foto-foto terlengkap Sandra Dewi pamer paha putih dan mulus)

“Amin ya doain aja. Pengen sih pengen, tapi lihat aja nanti,” tutup Barbie.

Bicara soal dangdut, ia kemudian ditanya, apakah membawakan dangdut koplo juga seperti yang lain. Ditanya demikian, Barbie hanya menjawab, “Dangdut lagu-lagu dulu, lebih ke aransemen murni,” ujarnya.

Tak ingin terbawa arus koplo, Barbie mengatakan, “Pengen sesuatu yang baru, sekarang kan lagi hits koplo-koplo gitu, aku ingin biar enak lagi didenger di zaman sekarang,” pungkasnya.

Penasaran? Nah, ini dia foto-foto seksi Barbie Gocan lengkap tanpa sensor karena memang masih dalam taraf sopan :

barbie gocan tanpa sensor barbie gocan aduhai barbie gocan mulus barbie gocan seksi barbie gocan tanpa celana barbie paha mulus barbie gocan

barbie gocan 1 barbie gocan 2 barbie gocan 3 barbie gocan pahanya mulus barbie gocan pahanya mulus 1 barbie gocan pahanya mulus 2 barbie gocan tanpa kotang

loading...