Foto-foto Bella Thorne Tanpa Sensor

Inilah foto-foto Bella Thorne yang begitu cantik dan seksi tanpa sensor. Tapi tunggu dulu, tanpa sensor ini bukan berarti memang benar-benar sungguh, sangat, amat vulgar. Cukup vulgar, begitulah penampilan aktris yang juga penyanyi tersebut.


Perempuan berumur 19 tahun yang masih kinyis-kinyis itu terkenal sering menunjukkan lekuk tubuh tanpa sehelai pun, baik melalui majalah atau Instagram pribadinya.

Kali ini, ia kembali melakukan pemotretan tanpa busana dengan majalah GQ. Uniknya, hasil foto tersebut tidak diberi sentuhan Photoshop, seperti yang dilakukan kebanyakan pihak majalah.

Hal tersebut diutarakan Bella melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini. Dengan mengunggah salah satu hasil pemotretan itu, perempuan yang dihubung-hubungkan dengan Scott Disick tersebut menulis paragraf penuh motivasi soal kepercayaan diri.

Loading...

“Aku meminta pihak majalah untuk tidak mengedit foto ini, dan aku beritahu ya, aku punya kekhawatiran, tentang hampir semua hal. Dan itu alami, kita manusia. Kau mungkin melihat foto ini dan tak percaya padaku,” tulis Bella.

Perempuan berambut pirang itu mengerti bahwa setiap orang punya rasa khawatir terhadap dirinya masing-masing. Melalui foto bugil tersebut, Bella ingin mengajak publik untuk menghadapi kekhawatiran itu secara positif.

Nah, ini dia fotonya:

Bella Thorne no censors 2 Bella Thorne no censors

Profil
Nama lengkapnya adalah Annabella Avery Thorne. Wanita kelahiran 8 Oktober 1997 ini paling dikenal untuk perannya sebagai penari muda CeCe Jones pada serial Disney Channel Shake It Up.

Thorne lahir di Pembroke Pines, Florida, putri dari Tamara dan Delancey Reinaldo “Rey” Thorne. Dia mempunyai tiga saudara yang lebih tua, Kaili, Danielle, dan Remy, yang juga aktor. Ayahnya merupakan keturunan Kuba. Thorne juga menyatakan bahwa dia merupakan keturunan Italia dan Irlandia.

Ayah Thorne meninggal dalam sebuah kecelakaan sepeda motor di 2007. Thorne didiagnosa mengidap disleksia ketika kelas satu. Thorne menceritakan tentang disleksianya disebuah wawancara April 2010 dengan American Cheerleader Magazine, dan menjelaskan bahwa dia mengatasi disleksianya secara ketat dengan membaca segala sesuatu yang dia bisa temukan, termasuk label kotak sereal.

Pada 2011, Thorne berpacaran dengan aktor Garrett Backstrom untuk waktu yang singkat. Thorne menjalin hubungan dengan Tristan Klier dari 2012 sampai 2014. Thorne berpacaran dengan aktor Gregg Sulkin dari 2015 sampai 2016. Dia juga berpacaran sebentar dengan aktor Tyler Posey di 2016.

Pada 23 Agustus 2016, Thorne mengaku sebagai Biseksual di Twitter.

Loading...
loading...