Foto-foto Chelsea Olivia hamil pakai bikini

Apakah Anda hamil? Apa masih suka pakai bikini? Ya, apakah ingin haml terus foto pakai bikini kaya Chelsea Olivia ini?

Diberitakan sejumlah infotainmen bahwa kandungan Chelsea Olivia yang semakin membesar membuatnya butuh relaksasi, salah satunya dengan melakukan babymoon. Seperti terlihat dari akun Instagram sang suami Glenn Alinskie yang mengabarkan bahwa keduanya tengah dalam perjalanan untuk melakuan honeymoon jelang kelahiran anak pertama mereka.Kandungan Chelsea Olivia yang semakin membesar membuatnya butuh relaksasi, salah satunya dengan melakukan babymoon. Seperti terlihat dari akun Instagram sang suami Glenn Alinskie yang mengabarkan bahwa keduanya tengah dalam perjalanan untuk melakuan honeymoon jelang kelahiran anak pertama mereka.

“Dan kami pergi untuk babymoon kami!! Dia pastinya selalu siap tidur untuk perjalanan panjang penerbangan!!” tulis Glenn sambil memamerkan foto keduanya yang tengah berada di dalam pesawat, bersama Chelsea yang telah tertidur dengan mengenakan penutup mata, Senin (2/5/2016).

Dalam unggahan tersebut tak disebutkan kemana tujuan mereka. Lewat keterangan lokasi yang terlihat hanya menunjukkan bahwa keduanya tengah berada di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, tanpa menjelaskan tujuan domestik atau luar negeri.

Perjalanan babymoon pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 silam tersebut kembali membuat para netizen iri dengan keharmonisan mereka, termasuk dalam perjalanan mereka kali ini.

Tak hanya begitu, di akun Instagramnya, Chelsea juga mengunggah foto dirinya pakai bikini padahal dalam kondisi hamil muda.

Nah, ini dia foto-fotonya:

Bikini Chelsea Olivia 2 Bikini Chelsea Olivia 1

Chelsea Olivia lahir di Lampung, 29 Juli 1992. Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Ayah dari ibunya merupakan orang Amerika asli. Ia juga masih mempunyai keturunan Tionghoa dari ayahnya. Aktris keturunan Tionghoa-Indonesia-Amerika ini juga merupakan mantan anak kelas percepatan di salah satu SMA terkemuka di Jakarta Selatan. Ia menyelesaikan SMA saat masih berusia 15 tahun.

Pertama kali terjun di dunia model ia sempat membuat album untuk anak-anak. Setelah tergabung ke dalam Indika Intertainment dia mendapatkan peran dalam sinetron Matahariku. Mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron Cincin. Setelah itu tawaran bermain sinetron dan iklan berdatangan kepadanya. Namanya semakin dibicarakan setelah membintangi sinetron Buku Harian Nayla.

Selain bermain sinetron, Chelsea yang beragama Katholik sedang disibukkan bernyanyi bersama BBB (Bukan Bintang Biasa) yang beranggotakan para pesinetron muda seperti Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck, dan Ayushita di bawah bimbingan penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw. Grup BBB juga mengisi soundtrack film layar lebar yang juga berjudul Bukan Bintang Biasa

Sinetron Buku Harian Nayla mempertemukannya dengan Glenn Alinskie yang juga artis pendatang baru yang kini menjadi suaminya. Glenn dan Chelsea dikabarkan resmi pacaran satu hari sebelum ulang tahun Chelsea yang ke-15 tanggal 28 Juli 2007, setelah sebelumnya menjalin hubungan dengan Ricky Harun.

Chelsea dan Glenn mengikat perjanjian pernikahan setelah 8 tahun berpacaran. Pemberkatan Chelsea dan Glenn dilakukan pada tanggal 1 Oktober 2015 di Gereja Katedral Jakarta. Pada pemberkatan pernikahan mereka artis Sandra Dewi bertindak sebagai lektris. Resepsi pernikahan mereka diselenggarakan pada Sabtu, 3 Oktober 2015 di Hotel Mulia Jakarta dengan mengusung tema fairytale.

 

loading...