Foto-foto Cinta Laura mesra dengan bule tampan, aduhai…

Kabar gembira datang dari aktris yang dikenal dengan kalimatnya dengan logat kebule-bulean, Cinta Laura. Dara cantik jelita ini akhirnye bersedia buka-bukaan tentang kisah cintanya setelah sekian lamanya membuat publik penasaran bin geregetan.

Lalu, siapa sih pacar barunya itu?

Seperti diberitakan di berbagai media online, kekasih Cinta Laura diketahui bernama Hunter Treacy, seorang pria bule yang berprofesi sebagai penulis naskah film Hollywood. Menurut pengakuan Cinta, kekasihnya itu tinggal di kota Los Angeles.

Loading...

Karena fakta yang diungkapkannya itu, nama Hunter pun sontak jadi perhatian publik. Nyatanya baik Cinta maupun Hunter memang sempat mengunggah pose kemesraan mereka di media sosial.

Salah satu foto diunggah Cinta sekitar dua hari yang lalu bersama sang kekasih. Dalam foto tersebut, keduanya berdiri berjajar di depan kamera dan menunjukkan senyuman manis penuh kebahagiaan.

Cinta sendiri tampak mengenakan dress yang bagian atasnya berwarna putih, dan diikuti dengan warna hitam di bagian bawah. Sementara itu, Hunter tampak gagah dengan kemeja dan jas warna biru.

Seperti halnya Cinta Laura, Hunter Treacy juga sempat mengunggah foto bersama sang kekasih. Foto tersebut menunjukkan keduanya sedang mengambil foto selfie dengan penuh kemesraan.

cinta laura 2 cinta laura cipokan cinta laura mesra dengan bule tampan cinta laura mesra dengan bule cinta laura 1

Tak hanya pamer pacar baru, Cinta bahkan hobi juga memajang pose dirinya yang aduhai, di antaranya pamer paha mulus dan kotangnya. Nah, ini dia foto-fotonya :

cinta laura tidur bersama bule cinta laura di hotel cinta laura ngamuk cinta laura pamer kotang cinta laura pamer paha mulus cinta laura pamer paha cinta laura tanpa busana

Cinta Laura lahir di Quakenbr├╝ck, Jerman, 17 Agustus 1993. Cinta mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori “Aktris Ngetop” pada tahun 2007. Setelah sukses mendapatkan penghargan, ia juga menjadi pemeran utama dalam sinetron keduanya yaitu Upik Abu dan Laura yang diproduksi oleh Sinemart yang ditayangkan di RCTI. Dalam hal ini, Cinta memberikan sesuatu yang baru, yaitu ia merekam sebuah lagu berjudul “You Say Aku” yang juga menjadi soundtrack sinetron keduanya ini. Cinta Laura juga membintangi film layar lebar, Oh Baby yang diproduksi oleh MD Pictures pada tahun 2008. Dalam film tersebut, Cinta diharuskan berakting dan menari. Cinta juga semakin mendalami dunia tarik suara dengan menyanyikan dua lagu dalam soundtrack film ini, “Oh Baby” dan “We Can Do It”.

Setelah menjajal kemampuannya dengan belajar olah vokal dan sempat tampil sepanggung dengan Ahmad Dhani menyanyikan lagu “Umbrella” milik Rihanna dalam SCTV Awards, Cinta akhirnya mulai rekaman sebuah lagu bersama Duo Maia dalam lagu “Penghianat Cinta”. Album studio pertamanya sendiri yaitu bertajuk Cinta Laura (self titled) dirilis pada tahun 2010, album ini terjual lebih dari 1 juta keping CD. Untuk mempromosikan album ini, Cinta Laura mengeluarkan beberapa single yaitu “Cinta atau Uang”, “Shoot Me”, dan “Guardian Angel” yang menduduki posisi nomor teratas di beberapa tangga lagu radio dan televisi nasional. Melalui album studio pertamanya ini juga, Cinta memperolah multi platinum awards. Lagu “Cinta atau Uang” sendiri juga merupakan soundtrack film Seleb Kota Jogja (SKJ) yang juga ia bintangi pada tahun 2010.

Tak hanya mengutamakan dunia hiburan, setelah lulus bersekolah di Jakarta International School dan mendapatkan nilai A, ia melanjutkan studinya di Columbia University, Amerika. Untuk menyukseskan karier Cinta Laura dalam industri musik, ia berduet dengan Guy Sebastian, penyanyi Australia dalam lagu “Who’s That Girl” yang dirilis pada tahun 2011. Album studio kedua Cinta Laura sendiri yaitu Hollywood Dreams dirilis pada tahun 2012, dalam album ini terdapat dua single andalannya yaitu “Tulalit” dan “All of My Life”. Selain itu, ia juga membintangi sebuah film hollywood berjudul After the Dark yang dirilis pada tahun 2013 dan ditayangkan di seluruh bioskop dunia. Saat liburan dari kuliahnya di Amerika, Cinta juga tampil dalam beberapa acara televisi, khususnya Yuk Keep Smile, TransTV.

Loading...
loading...