Foto-foto Cita Citata di ranjang empuk dan pamer paha mulus

Cita Citata mengakui tak sempat untuk meluangkan waktu buat dirinya sendiri. Itu bukan tak lain karena dirinya yang sibuk manggung sana-sini. Dirinya pun dituntut selalu tampil glamor.


Ia juga sempat mengeluh karena tak sempat ke Papua untuk menyelesaikan masalah dengan warga setempat. “Dari dulu kan Cita emang pengen ke sana. Cuma kan jadwal untuk me time saja susah,” curhatnya.

Karena itu, penting buat Cita untuk memanfaatkan semaksimal mungkin saat-saat bersantai. Salah satunya terlihat ketika ia mengunggah foto sedang di atas tempat tidur.

Yang menarik dari foto itu adalah foto itu citata nampak tanpa riasan wajah atau penampilan yang wah, Cita bagaikan wanita biasa. Penampilan alaminya itu juga menuai pujian dari netter.

Loading...

“Tetap cantik, alami,” kata netter. “Meskipun lom mandi, tapi cntik kok yah meskipun agak bau” gimanaaa gitu…. hahahahah,” canda fans lainnya.

cita citata di ranjang empuk

Di mata penggemarnya, Cita adalah sosok yang sebenarnya tak sering sering amat memajang foto dirinya. Namun dari penelusuran, ada beberapa foto Cita Citata yang tak hanya terkesan anggun dan cantik, tetapi juga sedikit seksi dengan memamerkan paha mulusnya.

Nah, ini dia foto-fotonya:

cita citata ngantuk paha cita citata mulus paha mulus cita citata 1 cita citata seksi paha mulus cita citata 2 cita citata resah cita citata aduhai cita citata

Cita Citata lahir di Bandung, 14 Agustus 1994 adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia. Ia mulai populer sejak lagu Sakitnya Tuh di Sini yang diperkenalkan dalam sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali. Ia juga turut berperan dalam sinetron tersebut.

Ia mulai menggeluti dunia musik dengan singel Kalimera Athena ciptaan Doel Sumbang. Pada saat kelas 4 sekolah dasar, ia sering menyanyi dangdut di acara resepsi pernikahan dengan Gemilang Abdi Pratama. Sejak SMA, ia mulai menyanyi pop. Kemudian, ia mulai bernyanyi musik jazz. Ia mengawali kariernya sebagai penyanyi jazz, namun bergabung dengan Sani Musik Indonesia pada pertengahan tahun 2014 sebagai penyanyi dangdut. Ia merilis singel yang berjudul Sakitnya Tuh di Sini dikarenakan putus cinta dengan Gemilang atau yang akrab dipanggil “Shahmi”.

Ia mengaku sangat terkejut sekaligus bangga dengan pencapaiannya. Ia tak mengira lagu dangdut itu bisa digemari masyarakat Indonesia. Dalam beberapa minggu, lagu tersebut berada di posisi puncak di berbagai radio di seluruh Indonesia.

Pada tanggal 15 Februari 2015, Cita Citata disomasi oleh tokoh Papua, Johanes Gluba Gebze, karena pernyataannya di acara TV yang dinilai menyinggung masyarakat Papua. Padahal dalam kesempatan itu, Cita Citata sedang mengenakan busana etnis Papua. [6] Meski pernyataannya ini disayangkan berbagai pihak, namun seorang pengacara tenar Farhat Abbas menyatakan bahwa apa yang diucapkan Cita Citata adalah sebuah kewajaran dan sang penyanyi dangdut itu berhak untuk menggugat balik masyarakat Papua yang memberikan somasi. [7]. Masalah ini berakhir setelah Cita Citata meminta maaf kepada masyarakat Papua secara resmi melalui perwakilan Papua di DPR-RI Senayan

Loading...
loading...