Foto-foto Cynthiara Alona paling makin berani pamer kemulusan dan kemontokan

Inilah Foto-foto Cynthiara Alona paling makin berani pamer kemulusan dan kemontokan. Seperti yang sudah kita ketahui bersama-sama bahwa ia lahir di Jakarta, 7 Juli 1985. Si montok ini mengawali kariernya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank.

Dari situlah, namanya mulai dikenal sebagai model ini mulai dikenal dalam film Kutunggu Jandamu (2008) dan peran pertama antagonis dimulai lewat peran Lia dalam sinetron Cinta Jangan Buru-Buru (2007) bersama Nia Ramadhani dan Mike Lewis. Nama Alona makin melambung sejak memerankan tokoh antagonis sebagai Anita di sinetron Titip Rindu (2010). Ia kelahiran Jakarta yang berdarah Aceh-Jawa.

Tak dimungkiri penampilan menjadi salah satu penunjang karier para selebritas wanita Tanah Air. Tidak terkecuali dengan seorang Cynthiara Alona.

Loading...

Semakin hari, wajah Cynthiara Alona terlihat kian berbeda. Banyak yang menduga bintang film Kutunggu Jandamu itu telah melakukan operasi plastik.

Benar saja, Cynthiara Alona mengaku telah melakukan operasi plastik. Namun, dugaan publik sedikit meleset, karena Alona bukan melakukan operasi plastik pada wajahnya, melainkan bagian tubuhnya yang lain.

“Maksudnya operasi plastik di dalam badan saya? Iya, ada (operasi). Wajah? Enggak ada,” ungkap Cynthiara Alona saat tampil di salah satu acara talk show, Senin (30/4/2018).

Perubahan paling signifikan dari wajah Cynthiara Alona yakni bagian bibir. Namun, wanita 32 tahun itu mengaku tidak melakukan operasi di wajahnya, tetapi hanya suntik filler di bagian bibir.

“Filler ya?” tanya Ruben Onsu selaku host.

“Filler, kan filler sama operasi beda,” jawab Alona.

Hujatan demi hujatan diterimanya, apa lagi setelah Cynthiara Alona melepas hijab. Namun, Alona memilih tak mengindahkan komentar negatif yang ditujukan kepadanya.

“Cuek aja, karena hidup hidup gue sendiri. Aku enggak butuh mereka. Bisa dibilang aku ini sudah pensiun kan di dunia entertainment, jadi aku enggak butuh massa,” akunya.

Namun, artis 32 tahun asal Aceh itu belakangan semakin berani mengumbar kemolekan tubuhnya.

Bila merunut pada awal mula kariernya, sebenarnya tak ada yang aneh kalau Cynthia Alona saat ini berani tampil buka-bukaan di media sosial. Maklum, nama Alona muncul setelah dirinya lebih dahulu dikenal sebagai model majalah pria dewasa.

Saat itu, banyak muncul foto-foto seksi Cynthiara Alona. Bahkan foto-foto vulgar dirinya tanpa pakaian pun mudah sekali ditemukan di dunia maya. Hingga kini, foto-foto vulgar tersebut masih mudah ditemui di mesin pencarian Google.

Dari situ, Cynthiara Alona kemudian sering tampil di beberapa film horor. Tapi kebanyakan, film-film tersebut menampilkan kemolekan tubuhnya. Beberapa film yang pernah dibintangi Cynthiara Alona di antaranya: Pengantin Pantai Biru, Diperkosa Setan, Paku Kuntilanak, Susuk Pocong, Setan Budeg dll.

Dari situ, perlahan nama Cynthiara Alona menjadi cukup terkenal. Pelan-pelan, ia pun menanggalkan kesan sebagai artis seksi dan vulgar. Hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk berhijab. Masyarakat pun senang terhadap perubahan positif pada diri perempuan yang pernah dipenjara karena kasus paspor palsu itu.

Namun yang mengejutkan, tak sampai setahun berhijab, Cynthiara Alona menanggalkan jilbabnya. Sikap Alona tersebut tentu saja disayangkan masyarakat dan warganet. Yang tak kalah mengejutkan, Alona pun langsung tampil berani dengan mengenakan pakaian-pakaian seksi.

Namun belakangan, sikap Cynthiara Alona soal berpakaiannya bikin geleng-geleng warganet. Karena tidak saja seksi, ia bahkan kembali berani tampil vulgar dan seronok, dengan menunggah foto-foto dirinya mengenakan pakaian sangat berani di Instagram.

Yang terbaru, Cynthiara Alona tampil vulgar dengan mengenakan lingerie berwarna putih. Ada belasan foto yang diunggah Cyntiara Alona di Instagram, yang bikin kaget warganet.

Sepertinya, Cynthiara Alona tak peduli dengan segala komentar buruk dari para warganet. Ia merasa memiliki wajah cantik dan tubuh indah dan pantas untuk dipamerkan. Foto-foto tersebut juga sebagai balasan Alona terhadap warganet dan haters yang selalu menyerangnya.

“Coba lihat saya, aku cantik luar dalam. Saya mungkin tidak sadar, tetapi orang lain bilang begitu. Orang lain lihat kecantikan saya dan membicarakannya,” kata Cynthiara Alona di salah satu keterangan foto yang diunggahnya.

“Tolong, jangan menganggap rendah saya, tersenyumlah kepada haters. Tersenyumlah kepada semua orang yang yang pernah menindas atau mengejek saya karena mereka benci melihat saya bahagia. Tapi coba tebak? Aku pantas bahagia .. jadi senyum itu terlihat bagus untukku,” sambung Alona.

Namun, tingkah Cynthiara Alona malah membuat warganet kasihan dengan perempuan yang beberapa kali gagal menikah itu.

“Sangat disayangkan, bukan nge-judge ato benci tapi lebih ke kasihan. Nunjukin cantik itu nggak harus begini kak, cantik itu dari hati dan sikap. Mungkin kakak mulai depresi ya, kak coba berobat psikiater aja mungkin ada yang salah dalam diri kakak,” kata seorang warganet.

“Kasihan lihatnya, yang tadinya berhijab kok jadi begini, miris,” kata warganet yang lain. “Maksudnya biar apa sih mba foto begituan? Astaghfirullah,” timpal warganet lainnya.

Nah, ini dia foto-fotonya yang bikin kepala cekot-cekot :

Cynthiara Alona 1 Cynthiara Alona 2 Cynthiara Alona 3 Cynthiara Alona 4 Cynthiara Alona 5

Loading...
loading...