Foto-foto Dara The Virgin paling menyegarkan mata

beberapa tahun lalau, kisaran tahun 2009-2010 ngehitlah single berjudul “Cinta Terlarang”. Dari lagu yang dipopulerkan band The Virgin tersebut banyak yang menuding sang vokalis dan gitaris menjalin hubungan terlarang, yakni sesama jenis.

Namun, lewat program Dear Haters di SCTV satu untuk semua, kedua personel tersebut membantahnya.

Ya, nama Dara memang paling mengkilap selain sosok Mulan Jameela di bawah naungan Republik Cinta Manajemen. Banyak pula yang bilang, penampilan Dara ini benar-benar mengkiblat penampilan Wulan Jameela saat berada di atas panggung. (Baca juga: Foto-foto seksi atlet voli cantik Pungky Afriecia)

Loading...

Dara Rizki Ruhiana alias Dara The Virgin lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 9 Agustus 1991. Ia merupakan vokalis grup duo The Virgin, yang juga beranggotakan Mita. Dara memiliki fans club resmi yang akrab disapa Dara Loverz dan sering disingkat DLZ.

Dara merupakan anak sulung dari 3 bersaudara, putri dari pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana. Dara mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi saat menginjak sekolah menengah atas (SMA) Al-Muttaqin di Tasikmalaya. Saat itu Dara yang merupakan panitia pensi disekolahnya mengundang beberapa band indie ternama di kota Tasikmalaya, seperti Chronic, Coke-Pit, Harmony Pop. Berawal dari berduet dengan Chronic band dalam acara pensi tersebut sebagai seorang backing vocal, akhirnya Dara tergabung bersama Chronic sebagai seorang backing vocal. (Lihat juga: Kumpualn foto seksi Novriali Yami, atlet voli cantik Indonesia di Infoheboh.com)

Dara menyadari bahwa dirinya masih minim pengalaman dalam berolah vokal. Kemudian atas saran dari rekan-rekan bandnya (Chronic), dia berlatih vokal di sekolah musik Reka Vocalia di Tasikmalaya. Dalam kurun waktu 3 bulan sejak berlatih vokal, Dara mengikuti audisi Mamamia Show 2008 bersama sang ibu. Pada kontes menyanyi yang disiarkan Indosiar inilah Dara kemudian bertemu dengan musisi Ahmad Dhani, yang saat itu menjadi salah satu juri atau eksekutor. Dhani pun langsung jatuh hati pada penampilan Dara. Saat mengomentari Dara, Dhani sempat berjanji akan membawanya ke dapur rekaman jika Dara gagal di ajang Mamamia.

Tak lama berselang, Dara kemudian terdepak dari 9 besar Mamamia. Dhani pun menepati janjinya dan memperkenalkan Dara dengan Mita, seorang gitaris wanita di The Rock. Akhirnya terbentuklah duo The Virgin di penghujung tahun 2008. Single pertama yang dilepas Dara dan Mitha/(Cameria Happy Pramita) adalah “Cinta Terlarang”.

Dara lumayan aktif di Instagram, di antaranya ada yang memaerkan paha mulusnya. Nah ini dia foto-foto lengkapnya:

paha putih mulus dara the virgin Dara The Virgin dara the virgin mandi dara the virgin mulus dara the virgin pakai celana pendek Dara The Virgin tan pa celana Dara The Virgin tanpa celana Dara The Virgin tnpa kotang paha dara the virgin putih sekali paha mulus dara the virgin paha mulus dara the virgin putih paha putih dan mulus dara the virgin paha putih dara the virgin

 

Loading...
loading...