Foto-foto Dinar Candy mirip Nikita Mirzani pamer paha mulus dan kemontokan

Wajahnya, bibirnya, bentuk tubuhnya dan cara berpakaiannya seksi dan menggoda . Persis seperti aktris seksi Nikita Mirzani. Dia bernama Dinar Candy. Kalau tidak percaya, simak saja foto-foto berikut ini gaess!

Nikita Mirzani seperti yang selama ini diberitakan, tidak lepas dari berita yang kontroversial dan sensasional, salah satunya ketika dirinya terseret dalam dugaan kasus prostitusi online.

Rupanya kasus tersebut membuat seorang gadis bernama Dinar Candy ikut terseret. Pasalnya, wajah gadis kelahiran 21 April 1993 ini sangat mirip dengan Nikita.

Loading...

Tak hanya wajah dan bibir, bahkan bentuk tubuh dan cara berpakaiannya yang seksi dan menggoda pun nyaris sama dengan janda dua anak tersebut.

Namun, gadis yang juga berprofesi sebagai DJ itu mengaku tidak mau ambil pusing tentang kasus yang ikut menyoroti namanya.

Dinar pun menceritakan tentang awal mula dirinya dikatakan mirip dengan Nikita, “Pertama ketemu kita lihat-lihatan. Kata orang yang dimakeup room kok mirip sama Nikita sih Dinar Candy. Lama kelamaan kita jadi sahabat,” jelasnya, seperti yang dikutip KapanLagi.com.

Sama halnya dengan Nikita, Dinar pun memiliki bentuk payudara yang aduhai. Dan, sebuah pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Dinar ketika ditanya memiliki bagian dada yang memiliki kesamaan. Ia mengaku hasil dari operasi plastik.

“Kalau bagian ini (dada) memang aku melakukan operasi. Itu juga setelah ngobrol sama Kak Niki, tetapi memang sudah ingin operasi dari dulu sih,”ucapnya.

Candy sangat aktif di sosial media, khususnya Instagram. Tak jarang dirinya mengunggah foto dirinya yang sering berpakaian seksi nan aduhai. Nah, inilah foto-foto terlengkap Dinar Candy pamer paha mulus dan kemontokan dadanya yang dikutip dari akun Instagramnya:

 

Dinar Candy 15 Dinar Candy 16 Dinar Candy 17 Dinar Candy 18 Dinar Candy 19 Dinar Candy 20 Dinar Candy 21 Dinar Candy 22 Dinar Candy 23 Dinar Candy 24 Dinar Candy 25 Dinar Candy 26 Dinar Candy 27 Dinar Candy 28 Dinar Candy 29 Dinar Candy 30 Dinar Candy 31 Dinar Candy  33 Dinar Candy 33 Dinar Candy  34 Dinar Candy mandi Dinar Candy 1 Dinar Candy 2 Dinar Candy 3 Dinar Candy 4 Dinar Candy 5 Dinar Candy 6 Dinar Candy 7 Dinar Candy 8 Dinar Candy 9 Dinar Candy 10 Dinar Candy 12 Dinar Candy 13 Dinar Candy 14

Loading...
loading...