Foto-foto DJ Ria Winata pamer paha mulus

Inilah foto-foto DJ seksi dan cantik Ria Winata saat pamer paha mulus. Ria lahir di Jember, 28 Agustus 1986. Dikenal sebagai seorang Model, Presenter, Aktris, Penyanyi, an DJ. Tapi namanya mulai dikenal saat dia membawakan acara Mata Lelaki di Trans7.

Ria mengawali kariernya lewat dunia modelling yang ditekuninya sejak remaja. Sukses didunia model membuat Ria mulai mendapat tawaran untuk menjadi bintang iklan beberapa produk, diantaranya Kondom Sutra, Teh Celup Sosro dan Pasta Gigi Formula.

Sukses menjadi model dan bintang iklan, Ria kemudian mencoba peruntungan sebagai seorang presenter. Ria memulainya dengan membawakan acara bertema dewasa, berjudul Mata Lelaki yang tayang di Trans7. Lewat acara Mata Lelaki itulah nama Ria Winata mulai melejit didunia hiburan tanah air. Dan mulai kebanjiran tawaran dari mulai model, bintang iklan, film, dan lain-lain.

Loading...

Selain menjadi presenter Mata Lelaki, Ria juga membawakan acara-acara lain, seperti Mr Tukul Jalan-Jalan. Saat ini Ria menjadi presenter di stasiun televisi yang khusus menjual produk kecantikan dan kesehatan Oshop Tv.

Ria juga mencoba peruntungan didunia tarik suara. Dia membentuk grup duet bernama Duo Adara bersama seorang Model dan Penyanyi yang bernama Disye Pratiwi. Duo Adara sempat merilis sebuah single berjudul “Kutak-Katik” . Selepas dari Duo Adara, Ria sempat bergabung dengan girl band yang terdiri dari 5 orang wanita yang diberi nama Primadonna dan mengeluarkan single yang berjudul “Tak Sanggup Lagi”.

Didunia akting, Ria mengawalinya dengan bermain dibeberapa FTV, dan sempat membintangi beberapa Sitkom seperti Joni Jono Jontor di Global Tv dan Tukul Too Cool yang tayang di B Channel.

Pada 2013, Ria berkesempatan untuk bermain dalam film bertema horor yang berjudul Pokun Roxy. Dalam film itu Ria beradu akting dengan bintang-bintang film lainnya seperti Augie Fantinus, Gary Iskak, Nikita Mirzani, Jenny Cortez, dan lain-lain.

Meskipun telah sukses sebagai presenter dan aktris, Ria juga masih aktif didunia model. Beberapa kali dia menjadi model dimajalah, seperti ME dan MALE Magazine.

Saat ini, Ria mulai mencoba profesi baru sebagai seorang DJ. Bisa dibilang Ria cukup sukses sebagai seorang Female DJ, sampai sekarang dia telah mendapat banyak tawaran untuk tampil diberbagai daerah diseluruh Indonesia.

Ria Winata masih terlihat seksi meski sudah berusia kepala tiga. Si presenter seksi itu mengaku semua bagian di tubuhnya masih asli.

“Semuanya asli. Semuanya asli. Nunjuknya ke mana? Asli (payudara),” tutur Ria dalam wawancara dengan Hotman Paris di Hotman Paris Show, Jumat (23/11/2018).

Namun Ria Winata tak terlalu mementingkan pakaian untuk terlihat seksi. Baginya, tampil bersih lebih utama.

“Tampil bersih penting. Menarik fisik memang kan harus menjaga bukan karena aku takut gendut, pasangan nyaman sama kita kalau pakai baju bagus enak dilihat bukan harus seksi,” tuturnya.

Ria Winata juga ditanya tipe cowok oleh Hotman Paris. Dia ternyata menyukai pria yang tatoan.

“Ya gimana ya kayak laki saja gitu (bertato). Kalau seksi bertato tapi nggak ada chemistry tidak bisa,” tandasnya.

 

Nah, ini dia foto-foto seksinya :

DJ Ria Winata 2 DJ Ria Winata 3 DJ Ria Winata 4 DJ Ria Winata 5 DJ Ria Winata 6 DJ Ria Winata 7 DJ Ria Winata 8 DJ Ria Winata 9 DJ Ria Winata 10 DJ Ria Winata 11 DJ Ria Winata 12 DJ Ria Winata 13 DJ Ria Winata 14 DJ Ria Winata 15 DJ Ria Winata 16 DJ Ria Winata 17 DJ Ria Winata

Loading...
loading...