Foto-foto DJ Yasmin paling kinclong

Foto-foto DJ Yasmin paling kinclong- Para clubbers atau pecinta dunia gemerlap malam pasti tidak asing dengan sosok DJ Yasmin. Wanita ini boleh dikatakan DJ dengan kategori cantik, seksi, mulus dan enerjik.

Menurut infonya, saat masih kecil ia bercita-cita menjadi dokter, namun menginjak bangku SMA cita-citanya berubah menjadi model.

“Saat dewasa, cita-cita menjadi model berubah lagi. Saya sadar untuk menjadi model badannya harus tinggi, sementara saya kurang tinggi, he.. he.. he,” kata dara cantik, bertinggi badan 168 cm, yang lahir di Mataram, 21 April 1987, saat diwawancarai dalam sebuah acara di sebuah tevisi swasta, Senin (25/4) lalu.

Gadis berkulit putih mulus, dengan ukuran sepatu 39 ini mengaku bakat seni itu tumbuh sejak dia menginjak remaja. Dia mulai mendengarkan musik di sekolah menengah dan mulai mengunjungi festival musik di Jakarta selama tahun-tahun.

Yasmin selalu menikmati mendengarkan musik up-beat. Ia suka mendengarkan semua jenis musik elektronik, lagu-lagu pesta yang terdiri dari campuran progresif, techno, trance, dan breakbeat.

Tak hanya musik, ia juga juga nge-dance. Ia bersama sejumlah temannya mendirikan sebuah grup modern dance beranggotakan empat orang.

“Kita sudah ngedance lho, manggungnya saat acara peringatan HUT RI 17 Agustus. Seru banget,” kata penyuka hobi travelling, berenanng, badminton, dan nonton film ini.

Yasmin dilahirkan dalam sebuah keluarga yang mencintai musik. Kakeknya adalah seorang pemain gambus (kecapi) yang sering dimainkan sampai larut malam.

“Saya hanya seorang pecinta musik biasa; Aku suka mendengarkan musik sejak saya masih kecil, tapi saya tidak pernah berpikir tentang mengejar karier sebagai seorang DJ,”kata gadis berambut ikal ini.

Nama DJ Yasmin, sudah tak asing lagi di dunia DJ. Selain DJ Music, ia dikenal sebagai model cantik dan seksi majalah dewasa Indonesia. DJ Yasmin bahkan salah satu Female DJ favorit di Indonesia, namanya telah dikenal di club-club besar di Indonesia. Ia bahkan termasuk 10 besar Female DJ Indonesia.

Di akun Instagram, dirinya kerap menyapa penggemarnya melalui sejumlah foto, di antaranya saat pamer paha mulusnya. Nah inilah foto-foto DJ Yasmin paling konclong sepanjang sejarah:

paha-mulus-dj-yasmin-5 paha-mulus-dj-yasmin-1 paha-mulus-dj-yasmin-2 paha-mulus-dj-yasmin-3 paha-mulus-dj-yasmin-4

dj-yasmin-tanpa-busana-3 dj-yasmin-tanpa-busana-1 dj-yasmin-tanpa-busana-2

dj-yasmin-mandi

dj-yasmin-mulus-pahanya-3 dj-yasmin-mulus-pahanya-1 dj-yasmin-mulus-pahanya-2

pupu-mulus-dj-yasmin

Profil lengkap DJ Yasmin

Fahria Yasmin Baladraf atau dikenal sebagai DJ Yasmin (lahir di Mataram, Indonesia, 21 Maret 1987; umur 29 tahun) merupakan seorang disjoki berkebangsaan Indonesia yang sering memainkan musik dari campuran progressif, techno, trance dan breakbeat.

Yasmin dilahirkan dalam sebuah keluarga yang mencintai musik. Kakeknya adalah seorang pemain gambus (kecapi) yang sering dimainkan sampai larut malam.

Yasmin selalu menikmati ketika mendengarkan musik up-beat, suka menari dan bahkan bergabung dengan grup tari modern. Dia mulai mendengarkan tari musik di sekolah menengah dan mulai mengunjungi festival musik di Jakarta selama bertahun-tahun.

Yasmin menyatakan minatnya menjadi seorang DJ dipicu ketika ia bertemu temannya yang adalah seorang DJ selama studinya di Universitas Padjadjaran di Bandung, Jawa Barat. Dia memintanya untuk mengajarkan kepadanya segala sesuatu tentang hal itu, tetapi pada waktu itu hanya untuk bersenang-senang. Ketika ia mengerti dasar keterampilan awal dan spin pada turntable, dia menjadi lebih bersemangat dan merasa bahwa menjadi seorang DJ adalah panggilan.

Pada tahun 2011, Yasmin bergabung dengan Putri Joana untuk membentuk duo yang disebut Duchess of Love untuk melakukan refreshing dalam kancah musik dance lokal. Dia juga berkolaborasi dengan banyak musisi lokal, termasuk Shanty feat Tompi, Shanty dan Maliq d’Essentials.

Yasmin mengembangkan kemampuan musiknya dengan memproduksi musiknya sendiri seperti pada tahun 2013 merilis sebuah EP berjudul Cookie, terdiri dari tiga trek yang kaya dengan progresif rumah suara. Kemampuannya bermusik telah mendapat banyak penghargaan, termasuk DJ wanita yang terbaik dari Paranoia Awards pada tahun 2011 dan The DJ dari Paranoia Awards pada tahun 2013. Penghargaan Paranoia adalah pengakuan tertinggi di komunitas musik dance elektronik lokal.