Foto-foto Erjona Sulejmani model dan suporter Timnas Albania duhai badai

Erjona Sulejmani adalah suporter Timnas Albania paling duhai badai dan mintilihir. Wajar kalau selalu meramaikan media olahraga. Setuju nggak bro?

Sebelumnya Sulejmani jadi perbincangan hangat selama Piala Eropa 2016 Prancis. Pasalnya, wanita 29 tahun ini selalu hadir di setiap pertandingan Timnas Albania dan kehadiannya menyita perhatian banyak orang. Inilah foto Marshanda tidur bersama cowok

Erjona tampil memesona di Prancis lalu. Kehadirannya di tribun penonton menjadi pusat perhatian. Dia senantiasa mendukung penampilan Dzemaili, yang kini tercatat sebagai pemain Bologna.

Sulejmani selalu terlihat di pertandingan timnas Albania karena ia adalah istri pemain Albania, Blerim Dzemaili. Sosoknya selalu menjadi bagian dari tontonan menarik selama Piala Eropa 2016. Baca Penampakan sempak Mulan Jameela saat manggung

Kini namanya kembali mencuat. Sulejmani terpilih sebagai suporter paling menarik selama Piala Eropa 2016 menurut majalah GQ Italia.

Wanita yang bekerja sebagai model muncul sebagai sampul GQ Italia edisi Oktober. Sulejmani juga menjani sesi foto hanya dengan mengenakan bikini untuk memenuhi halaman GQ Italia.

Baca juga 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’

Masih enggak percaya? Ini nih foto-foto Sulejmani saat mendukung timnas Albania di Piala Eropa 2016 dan di sesi lainnya yang begitu montok :

Baca dulu : 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com

 

erjona-sulejmani-10 erjona-sulejmani-1 erjona-sulejmani-2 erjona-sulejmani-3 erjona-sulejmani-4 erjona-sulejmani-5 erjona-sulejmani-6 erjona-sulejmani-7 erjona-sulejmani-8 erjona-sulejmani-9

Dzemaili dan Erjona telah menikah sejak tiga tahun lalu. Keduanya juga dianugerahi seorang putra bernama Luan.

Dzemailli sendiri merupakan salah satu pemain senior di timnas Swiss. Pemain keturunan Albania itu telah mencetak enam gol dari 52 laga.

Bagaimana? Mau lihat foto-fotonya lagi?

Ini nih :

erjona-sulejmani-15 erjona-sulejmani-11 erjona-sulejmani-12 erjona-sulejmani-13 erjona-sulejmani-14

erjona-sulejmani-16

erjona-sulejmani-19 erjona-sulejmani-17 erjona-sulejmani-18

Kemontokan memang tak bisa lepas dari hiruk pikuk suporter sepak bola, khususnya mancanegara. Selain Erjona ada juga suporter di sejumlah negara yang tak kalah berani dengan penampilannya yang memang bikin semangat para pemain.

Kalah dari Spanyol

Daya tarik Erjona setidaknya mengobati kekalahan Tim Albania dari Spanyol di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G dengan skor 0-2. Dalam laga yang berlangsung di Loro Borici Stadium, Albania, Senin 10 Oktober 2016 itu Spanyol harus menunggu hingga babak kedua untuk mencetak gol.

Tampil dengan gaya khasnya, tiki taka, Spanyol mendikte permainan dengan penguasaan bola yang dominan. Pada 20 menit pertama mereka berhasil menciptakan dua kesempatan emas melalui gelandang Koke dan penyerang Victor Vitolo. Namun penjaga gawang Albania, Etrit Berisha, melakukan penyelamatan gemilang untuk mencegah bola masuk ke gawangnya.

Pada babak pertama gawang Spanyol tak mendapatkan tekanan berarti. Serangan balik cepat yang coba diperagakan anak asuh Gianni De Biasi kerap gagal sebelum mampu memasuki area berbahaya. Namun Spanyol pun tak mampu mencetak gol hingga turun minum.

Tim matador baru berhasil unggul setelah 10 menit babak kedua bergulir. Berisha melakukan kesalahan saat membuang bola sehingga jatuh ke kaki Vitolo. Penyerang asal klub Las Palmas itu menyodorkan bola kepada David Silva yang lolos dari perangkap offside.

Namun Silva yang tinggal berhadapan dengan Berisha tak egois. Dia menyodorkan bola kepada Diego Costa yang merangsek kotak pinalti tanpa kawalan. Costa pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang Albania yang telah kosong.

Delapan menit berselang aksi individu Diego Nolito membuat Spanyol memperbesar keunggulan. Dia berhasil merangsek dari sisi kanan pertahanan Albania, masuk ke kotak pinalti dan melepaskan tembakan kaki kanan mendatar yang menembus pojok kiri gawang Berisha.

Naas bagi Spanyol, mereka harus kehilangan gelandang Andres Iniesta yang mengalami cedera pada menit ke-78. Iniesta digantikan oleh Isco.

Hingga peluit panjang berbunyi skor 0-2 untuk kemenangan Spanyol tak berubah.