Foto-foto Eva Carneiro, dokter seksi Chelsea yang didepak

Eva Carniero, fisioterapis tim Chelsea akhirnya didepak Mourinho lantaran insiden cedera Eden Hazard. Kabar itu ternyata sudah sampai ke telinga Dasha Zhukova. Istri muda dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich itu dilaporkan tidak senang dengan hal tersebut, yakni sikap Mourinho pada Carneiro.

Carneiro tidak ada di bangku cadangan saat Chelsea kalah 3-0 melawan Manchester City. Keputusan Mourinho yang menonaktifkan Carneiro lantaran wanita berusia 41 tahun itu langsung masuk lapangan kala Eden Hazard mengalami cedera saat Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Swansea City.

Karena Hazard ditandu keluar, Chelsea harus bermain dengan sembilan pemain di menit-menit akhir. Sebelumnya, Chelsea sudah bermain dengan 10 pemain setelah Thibaut Courtois mendapat kartu merah.

Loading...

“Abramovich marah atas apa yang terjadi, tapi istri mudanya jauh lebih marah. Pemilik (klub) tidak ada di sana, tapi di mana pun dia, dia akan menyaksikan pertandingan dan dia akan tahu apa yang terjadi,” ujar seorang sumber klub seperti dilansir Daily Star.

Sebelumnya, Mourinho menyebut staf medis klub tidak mengerti situasi pertandingan. “Saya tak senang dengan staf medis saya. Meski kalian dokter atau sekretaris tim, seharusnya mengerti situasi pertandingan. Jika kamu berlari untuk menolong pemain, pastikan dia tak mendapat masalah besar. Saya yakin Hazard tak mendapat masalah serius. Cuma benturan kecil dan kelelahan,” kata Mourinho saat itu.

Maniak indehoi

Di tengah situasi seperti itu, sebuah kabar mengejutkan datang. Kabar mengejutkan itu adalah, Eva Carneiro yang didamprat pelatih Chelsea Jose Mourinho beberapa waktu lalu ternyata maniak seks alias hobi indehoi tidak ketulungan. Hal itu dikatakan mantan kekasih Eva, Rupert Patterson-Ward.

“Eva maniak seks, tak ada yang tahu siapa dia sebenarnya. Dia bahkan ingin bercinta setiap hari,” ucap Rupert Patterson-Ward kepada The Sun yang kemudian dikutip Mirror.

Rupert mengatakan, wanita 41 tahun itu pernah terlibat skandal seks dengan seorang pemain Chelsea. Hal itu membuat Ruppert-Ward memutuskan untuk berpisah dengan Eva.

“Wanita ini menghancurkan hidup saya. Eva mengaku tidur dengan pemain Chelsea ketika kami bertengkar. Dia melakukan itu untuk membuat saya sedih,” tambah Ruppert-Ward.

Dokter Eva belum memberikan keterangan soal tudingan mantan kekasihnya itu. Namun, dokter lulusan Nottingham University tersebut akan membuat Eva bakal terus menjadi buah bibir.

Dokter wanita kelahiran Gibraltar itu bergabung dengan Chelsea pada 2009.

Ya, kalau dilihat dari sosok Eva, memang dia memiliki aura seksi. Berikut ini foto-fotonya yang dikutip dari berbagai sumber :

Eva Carneiro seksi Eva Carneiro buka baju Eva Carneiro depak Eva Carneiro seksi mekangkang

 

Loading...
loading...