Foto-foto Eva Celia ukuran besar

Mendengar nama Sophia Latjuba, tak lengkap jika tidak mendengar nama Ariel NOAH dan Eva Celia. Ya, Eva adalah anak Sophia yang merupakan hasil pekawinannya dengan musisi top markotop Indra Lesmana. Bahkan kecantikan Sophia disebut-sebut menurun kepadanya, terutama soal lesung pipit.

Hubungan antara Eva dengan Sophia sendiri terjalin sangat akrab. Tak hanya dalam hubungan antara ibu dan anak, namun keduanya juga sering bertukar pikiran tentang pekerjaan. Seperti ketika Eva sedang mengerjakan lagu, maka ia tak akan segan bertanya kepada Sophia.

Kebanyakan keduanya meluangkan waktu berkumpul saja tanpa harus bepergian keluar rumah. “Aku kan anak rumahan. Biasanya kita kumpul-kumpul aja kalau sama mama,” tukas Eva Celia.

Loading...

Eva Celia, ketika diminta tanggapannya tentang ibunya yang dibilang awet muda hanya bisa tersenyum. Menurutnya, hal itu merupakan pujian masyarakat bagi ibunya. Namun, bagaimanapun, meski sering dianggap kakak dan adik, Eva tetap menghormati Sophia sebagai panutannya.

Eva Celia lahir di Jakarta, 21 September 1992. Dunia akting bukanlah hal yang baru bagi Eva yang berdarah campuran Belanda-Bugis-Jawa-Jerman-Madura-Minang ini. Eva tumbuh di lingkungan akting, karena Eva juga keponakan dari produser film kondang, Mira Lesmana. Eva pertama kali mengecap akting saat berusia 8 tahun, ketika main sebagai bintang tamu dalam sebuah FTV bersama Adjie Massaid dan Ayu Azhari, serta ibunya, Sophia Latjuba produksi Prima Entertainment.

Eva pernah terpilih sebagai pemain terbaik saat bermain dalam film “Out of the Smoke”, sebuah film pendek yang diikutsertakan pada High/Scope Junior High School Festival 2006, saat ia masih sekolah di High Scope Jakarta Selatan.

Selain berakting, Eva juga membintangi produk sabun dan jamu, juga bersama ibunya. Ia memulai debutnya di sinetron ketika Multivision Plus mengorbitkannya lewat sebuah sinetron yang berjudul Sherina. Dalam sinetron tersebut Eva bermain bersama Ricky Harun, putra dari Donna Harun. Setelah lepas dari Multivision Plus, ia menerima tawaran Sinemart lalu memulai pekerjaannya dengan Sinemart bermain dalam sinetron Juwita Jadi Putri. Di sinetron itu ia beradu akting dengan aktris senior seperti Rima Melati dan Meriam Bellina. Eva juga terpilih menjadi icon salah satu provider kartu telepon selular. Sementara di layar lebar, Eva ikut membintangi sejumlah film horor.

Pada akhir tahun 2008, Eva mengikuti keluarganya pindah rumah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana, ia lebih memilih berkonsentrasi untuk melanjutkan pendidikannya dan vakum dulu dari dunia hiburan.

Pada tahun 2013, Eva berperan dalam film Adriana sebagai tokoh utama. Selanjutnya, pada tahun 2014, Eva ambil bagian sebagai Dara dalam film laga Pendekar Tongkat Emas bersama aktor-aktor papan atas Indonesia seperti Christine Hakim, Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Slamet Rahardjo, dan Tara Basro. Diproduksi oleh Miles Films, karya besutan Ifa Isfansyah ini dikabarkan menghabiskan dana hingga 25 miliar rupiah dalam proses produksinya.

Di akun instagramnya, Eva lumayan aktif mengunggah foto-foto dirinya :

Eva Celia 8 Eva Celia 1 Eva Celia 2 Eva Celia 3 Eva Celia 4 Eva Celia 6 Eva Celia 7

Loading...
loading...