Foto-foto Evelyn Kremes ‘pacar’ Babang Tamvan eks Kangen Band saat pamer paha mulus

Sodara-sodara semua, inilah foto-foto penyanyi dangdut Evelyn Kremes yang memamerkan pahanya yang mulus mempesona. Pedangdut ini belakangan ini dikabarkan dekat dengan Babang Tamvan Andika Mahesa alias Andika Kangen Band.


Babang Tamvan kini mengaku sedang dekat dengan teman Evelyn Kremes, penyanyi dangdut yang satu label dengannya. Andika mengaku sudah kenal empat bulan dengan Evelyn. Mereka kenal sama teman kemudian pernah nyanyi bareng.

“Dia nuduh aku sombong. Aku nuduh dia juga sombong, sama-sama sombong, jadi malam itu terpencar. Ternyata ketemu sama label, ternyata ketemu lagi kita. Sering acara bareng di stasiun TV jd deket,” kata Andika saat ditemui bersama dengan Evelyn di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Ketika ditanya apa Evelyn ini wanita pengganti seseorang yang dekat dengannya, ia pun membantah dan menjelaskan kalau mereka dekat karena kerja. “Lu kate pemain bola ada pergantian pemain ya, nggak ah, ini mah kita lagi fokus kerja lah, project goyang kremes. Nanti kita lagi bikin lagu duet ya untuk pesta kita nanti, pesta apa gitu,” ujar Andika, entah bercanda atau serius.
Beberapa waktu lalu, Andika sempat dikabarkan akan menikah. Ketika ditanya lagi soal itu, ia bilang sedang mengumpulkan uang.

Loading...

Lalu apakah dia akan menikahi Evelyn?

“Belum tahu nih. Ya gitu lah ceritanya. Ya itu masalahnya. Evelyn-nya nggak mau, kalau saya udah nyiapin bener. Nggak usah ngumpulin pun hari ini juga kita KUA gitu,” kata Andika.

Meski mengaku hanya dekat saja, Evelyn ternyata tak akan menolak kalau Andika adalah jodohnya, termasuk menerima kelima anak dari pria yang pertama kali dikenal sebagai vokalis Kangen Band. Evelyn juga mengaku suka dengan sosok Andika.

“Suka, suka sama orangnya. Babang kan baik banget, perhatian, humoris juga. Kan kalau setiap hari sama Babang ketawa terus,” kata Evelyn.

Mendengar jawaban Evelyn, Babang lalu menimpali. “Makanya bantu temen-temen biar kita tabungannya cepet sampe ehem, menjemput 2019 ya,” ujarnya.

paha mulus evelyn kremes (6) paha mulus evelyn kremes (7)

 

paha mulus evelyn kremes (1) paha mulus evelyn kremes (2) paha mulus evelyn kremes (3) paha mulus evelyn kremes (4) paha mulus evelyn kremes (5)

Loading...
loading...