Foto-foto Farah Quinn ini bikin kamu pusing tujuh keliling

Salah satu artis seksi di Indonesia Farah Quinn disebut-sebut berani tampil seksi dan sepertinya emoh mu kalah dengan Kim Kardashian. Sosok Farah Quinn ini memang tak kalah seksi dan eksotik dari Kim. Kalau masih tidak percaya, lha ini foto-fotonya.


Wanita yang berprofesi sebagai artis sekaligus koki itu pun tidak jarang mengenakan pakaian serba terbuka di berbagai kesempatan. ia pun kerap mempertontonkan keseksian tubuhnya.

Seperti yang diperlihatkannya belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya. Farah Quinn berpose menantang dengan hanya mengenakan bikini, di tengah salju yang dingin.

Sebelumnya, Kim Kardashian juga pernah melakukan pose yang sama. Swimsuits berwarna hitam tersebut tampak jelas memperlihatkan tubuh seksi Farah Quinn.

Loading...

“I dare you (aku menantangmu) ayo siapa yang berani?” tulisnya di keterangan foto.

Tak hanya itu, bersama seorang teman, Farah Quinn pun tampak menikmati kolam air hangat di tengah salju. “Jacuzzi di tengah salju bersama wanita coco,” tambahnya.

Semua kegiatan menyenangkan dan tak biasa itu dilakukan Farah Quinn saat dirinya tengah berlibur di Club Med Valmorel, Perancis, baru-baru ini. Sejumlah netizen yang gemas pun melontarkan berbagai komentar kepada janda satu anak itu.

“Haaaaah ini ga salaah kostum yaaa…..renang d Salju,” kata @julie.zhu.18.

“Ngeliatnya juga merinding banget. Kayak masuk di walk in chiller,” sahut @nuromasyhur.

“Pake jeans duduk di salju aja lama2 gatel saking kedinginan ini gapake baju dinginnnnnn,” tambah @apied7890.

Farah Quinn memang aktif di Instagram, berikut ini foto-foto dirinya saat pakai bikini, mandi dan pamer paha hitam mulus nan eksotik yang dikutip dari akun Instagramnya:

farah quin pakai celana pendek farah quin pahanya mulus farah quin pakai bikini farah quin mandi farah quin pakai bikini mulus kemontokan farah quin

Farah Farhanah Quinn (lahir di Bandung, 8 April 1980; umur 35 tahun) adalah koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV. Farah Quinn mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit

Biodata Farah Quin

Farah Farhanah Quinn atau yang lebih akrab dipanggil Farah Quinn lahir di Bandung, 8 April 1980. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Lepas SMA, Farah melanjutkan kuliah di jurusan finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Jurusan yang sebenarnya tak ingin ia masuki, ia lebih suka mempelajari resep masakan ketimbang belajar ekonomi. Tapi saat itu, wanita berkulit kecokelatan ini yakin, keinginannya pasti akan ditentang oleh sang ayah. Karena itulah Farah memutuskan untuk mengambil jurusan tersebut.

Farah mengakui bahwa dirinya bukanlah tipikal pekerja kantoran. Karena itulah Farah memulai kariernya di “Lydia’s Pittsburgh”, sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue.

Setelah lulus, Farah pindah ke Phoenix, Arizona. Ia kemudian bekerja di Arizona Biltmore Resort. Farah juga sempat mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter and Colette Peters. Tahun 2005, keberuntungan membawa Farah dalam acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia. Di bawah bimbingan Chef James Mullaney, ia menciptakan menu dessert yang spesial. Hidangan penutup itu disajikan untuk beberapa orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi dunia lain.

Pada tahun 2003, ia membuka restoran sendiri “Camus” di Phoenix, Arizona. Restoran itu dianugerahi 4 bintang untuk masakan dan juga banyak penghargaan lainnya. Farah memperoleh banyak ketenaran. Gara-gara restorannya, nama Farah mulai tenar. Ia kerap tampil di beberapa koran dan majalah. “Camus” kemudian telah dijualnya.

Suatu hari ia menunjukkan portofolionya kepada Helmi Yahya. Presenter kondang itu tertarik dan kemudian mengajak Farah untuk tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah acara. Beberapa lama setelah itu Farah dihubungi oleh stasiun TV TransTV. Ia ditawari untuk membawakan sebuah acara masak-memasak. Farah mengiyakan. Farah Quinnn resmi membawakan acara “Ala Chef” di Trans TV sejak November 2008

Loading...
loading...