Foto-foto Femmy Permatasari mandi biar sehat dan segar

Lihatlah dengan seksama foto-foto Femmy Permatasari mandi. Foto ini jelas asli karena Femmy sendiri yang mengunggah foto dirinya sedang mandi.


Lama tak terdengar kabarnya, aktris kelahiran Jakarta, 6 Desember 1973 kembali aktif di media sosial. Wanita yang memiliki nama asli Femmy Permatasari Tjandra itu, mengunggah foto saat sedang mandi.

Dia mengunggah foto tersebut di akun Instagram @femmypermatasari pada Selasa (20/9/2016).

Ada lima foto yang dijadikan ke dalam satu frame, dalam unggahannya itu. Kelimanya sama-sama saat sedang mandi.

Foto pertama hanya memperlihatkan wajah Femmy dan bahunya saja. (Lihat juga 23 Foto Vitalia Sesha ditangkap dan pose aduhai hanya di Infoheboh.com)

Foto kedua, Femmy memperlihatkan wajah dan tangannya yang sedang memegang busa. Ketiga, foto Femmy terlihat hanya tersenyum. Foto keempat Femmy tampak tidak melihat ke arah kamera.

Terakhir, terlihat Femmy seakan sedang meniup busah yang ada di tangannya.

“Me Timeeee !!!Rileexxxx#Scrub#Massage#MilkBath #Sauna #BodyMasker CLEOPATRA Packet #Thank u so much @ixiell tuk kebersamaan kita hari ini Lop lop lop u Ice, ” tulisnya dalam keterangan foto.

“Cantik tanteeee,” kata akun tgpratama.

“Cantik kyk boneka,” sambut akun pinkyevianty.

Seperti diberitakan Tribunnews.com, artis peran Femmy Permatasari mengaku sudah menghabiskan ratusan juta rupiah untuk biaya perubahan penampilannya.

“Memang ratusan juta. (Veneer) gigi ratusan. Pembetulan hidung, total cukup banyak,” kata Femmy usai mengisi acara di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa 23 September 2016.

Ia mengatakan cara permak wajah tanpa operasi plastik itu, untuk menunjang pekerjaannya sebagai figur publik.

“Saya mau memberikan penampilan yang terbaik. Supaya kelihatan lebih muda, lebih segar,” ujarnya.

“Kalau mau tetap tampil cantik harus rela keluar biaya lebih. Pokoknya, saya mau enak dilihat saja. Kalau saya mau married lagi, calon suami saya enak lihat muka saya,” tambah Femmy.

Namun tak sampai di situ. Pemain sinetron Jinny Oh Jinny itu tetap harus rutin melakukan perawatan agar kulitnya tetap terjaga dengan baik.

“Kalau saya sudah pasti ada krim muka, eye cream. Apalagi, umur saya udah 40 tahun harus ada perawatan ekstra. Sampai detik ini, cukup semua, udah terima kasih buat muka saya menarik, supaya saya tetap bisa eksis di dunia entertainment,” kata Femmy.

femmy-permatasari-mandi-1

Dan ini foto-foto lainnya saat pamer paha putih dan mulus:

femmy-permatasari-mandi-10 femmy-permatasari-mandi-11 femmy-permatasari-mandi-13 femmy-permatasari-mandi-2 femmy-permatasari-mandi-3 femmy-permatasari-mandi-4 femmy-permatasari-mandi-5 femmy-permatasari-mandi-6 femmy-permatasari-mandi-7

Femmy Permatasari Tjandra lahir di Jakarta, 6 Desember 1973. Femmy lahir dari pasangan Max Kurniawan Tjandra dan Elly Tjandra.

Femmy mengawali karier di dunia hiburan pada 1996 saat menjadi model Majalah Femina dan model majalah Film. Setelah itu Multivision Plus mengontrak ekslusif dirinya selama dua tahun. Sinetron pertama Femmy adalah Gara-Gara, Tuyul, dan Mbak Yul. Femmy juga mengasah bakat modelnya di sekolah model Carry Model’s pimpinan Adjie Notonegoro. Selain menjadi model dan bintang sinetron, artis berdarah Manado-Tionghoa ini juga presenter acara Hidup Sehat Alami di Metro TV.

Selain sering muncul di layar kaca, Femmy pun terkenal sebagai Ratu Bazar. Bahkan Femmy memiliki perusahaan yang diberi nama Femmy Enterprise. Acara-acara bazar yang Femmy selenggarakan banyak didukung oleh para artis. Seperti oleh Nia Zulkarnaen, Diah Permatasari, Jamil Reza, Liza Nathalia, Aom Koesman, Fanny Bauty, dan Endang S. Taurina. Mereka juga aktif membuka stand.

Pada tahun 1997, Femmy dan artis lain, termasuk Sarah Azhari, Shanty dan Rachel Maryam, melakukan casting di sebuah production house. Namun oknum-oknum dari production house tersebut malah mengambil gambar para artis yang sedang berganti pakaian di kamar mandi, dan kemudian menyebarluaskan rekaman gambar tersebut.

Femmy menikah dengan Ir. Samudera Djaya pada tanggal 21 Februari 1999. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga anak, Richita Permata Jaya (2000),Brigita Permata Jaya (2004) dan Rainier Chang (2008). Femmy bercerai dengan suaminya pada tanggal 27 Februari 2012 karena ketidakcocokan rumahtangga.