Foto-foto Gisel pake celana pendek transparan yang bikin haters mencak-mencak

Inilah foto-foto Gisel pake celana pendek transparan yang bisa jadi bikin hatersnya mencak-mencak bukan kepalang, gulung koming tidak karuan.


Seperti diketahui, Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel Idol lahir di Surabaya, 16 November 1990. Finalis Indonesian Idol 2008 ini juga merupakan salah satu sinden dalam acara komedi Opera Van Java. Sekarang ia juga menjadi duta Kotex.

Pada tanggal 14 September 2013, Gisella menikah dengan Gading Marten, putra dari aktor Roy Marten. Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali bernuansa putih Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali bernuansa putih karena perbedaan agama.

Gisella Anastasia kadang tidak bisa menahan keinginan untuk mengunggah foto-foto seksinya di akun media sosial pribadinya.

Loading...

“Kadang-kadang sengaja, ‘aduh ini bagus, tapi nanti pasti kena’. Tapi masa hidup aku dilihat orang terus, kadang-kadang, ‘bodo, posting saja.’ Gitu,” ujar Gisel, sapaan akrabnya, saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Gisel mengaku menyadari konsekuensinya. Ia harus siap menghadapi komentar negatif dari para netizen. Seperti foto-foto di bawah ini dimana saat pemilik kulit putih mulus ini foto olah raga mengenakan celana pendek tipis dan semrawang alias transparan.

Nah, ini dia foto-fotonya:

paha mulus gisel 1 paha mulus gisel 2 paha mulus gisel 3

paha mulus gisel 4

Berotot kencang

Tak hanya berkulit putih dan mulus, Gisel kini nampak lebih kencang dan menggoda. Otot-ototnya nampak kuat dan ganas. Wajar, karena belakangan ini ia rutin melakukan sejumlah gerakan olahraga seperti push up hingga gerakan zumba.

Alhasil, bukan hanya mendapatkan bentuk tubuh ideal. Gisella Anastasia, atau karib disapa Gisel, juga mendapat bonus lain, yakni otot-otot tubuhnya yang mulai terlihat.

Melalui media sosial, istri Gading Marten itu memperlihatkan bagaimana bentuk tubuhnya setelah menjalani banyak gerakan olahraga.

 

Loading...
loading...