Foto-foto hamil seksi Rey Utami

Inilah foto-foto hamil seksi Rey Utami. Lahir pada 24 Maret 1987, Rey yang juga mojang Asal Kabupaten Bogor ini lulusan sarjana di Institut Ilmu Sosial dan ilmu Politik (IISIP).


Ibu muda cantik dan seksi ini punya 1 anak laki-laki bernama Tamir, dari pernikahan pertamanya dengan seorang pria bernama Andi Aswin. Dan sekarang ini menunggu anaknya yang kedua hasil pernikahannya dengan suami barunyaq yang muda dan tampan.
Sebagai pembawa acara dan penyanyi Indonesia, Rey sendiri kerap membawakan acara sesi kuis dalam program siaran olahraga sepak bola di beberapa televisi swasta nasional Indonesia.

Rey merupakan vokal kedua dalam singel band Dadali yang berjudul “Disaat Aku Mencintaimu”.

Rey Utami tercatat pernah menjadi salah satu presenter pagelaran besar seperti ajang Euro yang ditayangkan stasiun swasta besar di Indonesia.

Loading...

Rey juga adalah seorang fans berat Manchester United. Selain MU, wanita cantik ini juga ngefans dengan Timnas Spanyol, Rey juga mengaku sangat mengidolai Chicharito.
– Rey Utami tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya dengan Pablo Putera Benua. Usia kehamilan Rey Utami kini memasuki trimester ketiga.

Baru-baru ini, Rey Utami melakukan sesi foto kehamilan. Foto itu kemudian diunggah di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Rey Utami dan sang suami tampak seksi. Keduanya tidak mengenakan atasan. Tubuh persenter program olahraga ini hanya ditutupi kain panjang silver. Perut buncitnya pun dibiarkan terbuka.
Merespons postingan itu, banyak netizen yang memberikan ucapan selamat untuk kedaunya. Namun, ada juga netizen yang memberi kritikan. Mereka menilai Rey Utami tidak seharusnya berfoto dengan pakaian terbuka.

“Mbak itu aurat hrs ditutup,” kata netizen.

“Emng bgus jg mengabadikan moment yg pling indah ini… Tp ga hrus terbuka gtu… Maaf ya mb bkn myinyir tp ngingetin risih n gmna gtu,” sambung netizen.

“Mbak @reyutami sesungguhnya wanita yg sedang mengandung (hamil) itu semua para malaikat selalu senantiasa mendoakan. Mungkin mbak rey ingin mengabadikan moment penting dlm sejarah. Tp alangkah lebih baiknya untuk berpose tdk membuka aurat,” timpal netizen lain.

Nah, ini dia foto-fotonya:

rey utami 1 rey utami 2 rey utami 3 rey utami 4 rey utami 5 rey utami 6 rey utami 7 rey utami 8 rey utami 9

Loading...
loading...