Foto-foto Ibu Tiri Teuku Rassya

Nama Nourah Seivirah ikut tenar di dunia maya semenjak anak tirinya, yakni Teuku Rassya saat ini jadi bahan perbincangan setelah digosipkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Prilly Latuconsina. Ah yang benerrr?

Namun tahukah kamu jika Rassya memiliki ibu tiri muda yang tak kalah cantik dengan remaja sekarang. Namanya Nourah Seivirah.
Istri kedua Teuku Rafly pasca bercerai dari Tamara Bleszynski. D

iketahui Nourah memiliki hubungan yang cukup dekat dengan anak tirinya, Teuku Rassya. Tak hanya dengan Rassya, Nourah juga kerap memamerkan kemesraannya bersama Raffly.

Seperti baru-baru ini, Nourah bahkan terlihat mencium mesra Raffly. Foto mesra Nourah dan Raffly itu pun langsung mencuri perhatian netter. Banyak netter yang mengaku langsung dibuat baper sekaligus iri.

Ini foto-foto Nourah seperti yang dikutip dari akun Instagram, pribadinya:

nourah-seivirah-5 nourah-seivirah-1 nourah-seivirah-2 nourah-seivirah-3 nourah-seivirah-4

Tamara vs Teuku Raffly
Teuku Rafly Pasya menikah dengan Tamara Bleszynski pada 1997 dan berlangsung di Masjidil Haram kemudian melahirkan seorang anak bernama Rassya Islamay Passya lahir 4 Februari 1999. Pernikahan ini kandas dengan perceraian. Pada 3 Januari 2007, Mahkamah Agung mengabulkan gugatan cerainya di tingkat kasasi berdasarkan Putusan No 349/K/AG/2006 yang menetapkan hak pengasuhan anak berada di tangan mantan suaminya, Rafly. Ia lega atas perceraian yang diketuai Andi Syamsu Alam dengan hakim anggota Drs H Hamdan dan Dr Rifyal Ka’bah ini.

Di penghujung tahun 2009, Tamara kembali dengan membawa kisah cintanya bersama Mike Lewis yang tak lain adalah model dan aktor Indonesia berdarah Kanada-China-Malaysia. Kedekatan mereka berawal dari hubungan kerja di sebuah proyek FTV.

Tanggal 2 Februari 2010, Tamara resmi menikah dengan Mike Lewis di Bali. Pernikahan ini terkesan jauh dari publikasi karena memang hanya keluarga dan orang terdekat saja yang hadir dalam pernikahan tersebut. Namun kabar bahagia tersebut tercium juga oleh media dengan beredarnya foto-foto upacara pernikahan mereka. Secara resmi Tamara dan Mike menjual foto eksklusif pernikahan mereka sebesar 110 juta rupiah kepada situs hiburan Kapanlagi.com untuk kemudian hasilnya disumbangkan Yayasan Maria Monique-Last Wish. Awal Juni 2010 Mike Lewis mengumumkan bahwa Tamara tengah hamil dan menanti kelahiran anak pertama mereka; anak kedua untuk Tamara. Meski hamil, Tamara tetap disibukkan dengan syuting sinetron Ramadan Surga Untukmu yang menjadi kembalinya di dunia sinetron (khususnya sinetron Ramadan).