Foto-foto Jennifer Bachdim paling seksi dan aduhai

Inilah foto-foto Jennifer Kurniawan alias Jennifer Bachdim paling seksi dan aduhai. Ya, wanita berwajah Asia banget itu memiliki pesona yang luar biasa membuat imajinasi kita jadi ke mana-mana.

Se­bagai salah satu istri pesepak­bola paling ngetop di Indonesia semakin oke saja. Itu berkat fo­to-foto seksi yang sering ia un­ggah di akun Instagramnya.

Baru-baru ini Jennifer mengunggah sebuah foto yang mendapatkan atensi luar biasa dari netizen. Foto tersebut mem­perlihatkan wanita 30 tahun itu tengah bermesraan dengan sang suami yang juga bomber Bali United, Irfan Bachdim.

Dalam foto yang diambil di sebuah bungalow di Nusa Lembongan, Bali tersebut, Jennifer terlihat tengah berbaring di atas tubuh Irfan dengan mengenakan pakaian seksi.

Loading...

Foto ini pun mendapat per­hatian luar biasa dari followers Jennifer di Instagram. Belum 24 jam diunggah, foto ini hingga kini sudah mendapat jumlah like sebanyak lebih dari 66 ribu dan lebih dari 800 komentar.

Jennifer yang merupakan kakak kandung dari pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan dipersunting Irfan pada 2011 silam. Hingga kini pasangan romantis ini sudah dikaruniai dua buah hati, yakni Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.

Nah, ini dia foto-fotonya yang dikutip dari akun Instagramnya:

Jennifer Bachdim 1 Jennifer Bachdim 2 Jennifer Bachdim 3 Jennifer Bachdim 4 Jennifer Bachdim 5 Jennifer Bachdim 6 Jennifer Bachdim 7 Jennifer Bachdim 8 Jennifer Bachdim 9 Jennifer Bachdim 10 Jennifer Bachdim 11

Irfan Haarys Bachdim lahir di Amsterdam, Belanda, 11 Agustus 1988. Pria tampan ini adalah pemain sepak bola Indonesia keturunan Belanda yang bermain untuk klub Consadole Sapporo di Divisi Dua J. League dan timnas Indonesia. Dalam bermain, ia bisa menempati berbagai posisi seperti penyerang, gelandang maupun sayap

Ayah Irfan, Noval Bachdim merupakan warga negara Indonesia keturunan Arab – Indonesia yang dilahirkan di Malang dan menetap di Lawang, Malang hingga tahun 80-an, sebelum tinggal di Belanda selama lebih dari 20 tahun. Ibunya Hester van Dijk adalah warga negara Belanda. Keluarga Bachdim tinggal di kota Amsterdam.

Kakeknya Ali Bachdim adalah purnawirawan TNI Angkatan Laut. Namun Irfan Bachdim tetap merupakan pemain warga negara Indonesia asli karena dirinya bermain di Indonesia tanpa melalui proses naturalisasi.

Irfan terlahir dari keluarga pesepak bola. Ayahnya merupakan mantan pesepak bola dari klub PS Fajar Lawang (anggota kompetisi internal Persekam Malang) pada era 80-an. Kakeknya Ali Bachdim merupakan mantan pemain Persema Malang dan PSAD Jakarta.

Pada tanggal 8 Juli 2011, Irfan menikah dengan Jennifer Kurniawan, kakak dari Kim Jeffrey Kurniawan di Jerman karena perbedaan keyakinan. Tanggal 5 Februari 2012 Irfan dikaruniai seorang putri, Kiyomi Sue Bachdim. Pada tanggal 21 Maret 2014, pasangan ini dikaruniai anak kedua, Kenji Zizou Bachdim.

Loading...
loading...