Foto-foto Jennifer Lawrence pamer kewer kewer

Foto-foto Jennifer Lawrence pamer kewer kewer. Seperti yang sudah kita ketahui, si cantik ini pernah depresi berat gara-gara foto-foto bugilnmya beredar luas tanpa batas di internet dan media sosial gara-gara ulah hacker.

Dan seperti kita ketahui pula bahwa di ajang perhelatan Piala Oscar 2018 dihadiri ratusan selebritas, Lawrence kembali menjadi pusat perhatian para hadirin di dalam gedung Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Minggu (4/3/2018) waktu setempat.

Jennifer yang sudah berada di dalam gedung pemberian penghargaan Piala Oscar 2018 membuat heboh para hadirin yang datang. Bagaimana tidak, sudah tampil cantik dengan gaun panjang platinum dengan sepatu bertali, dia malah melompati kursi-kursi yang ada.

Dengan cueknya, Lawrence mengangkat gaunnya tersebut. Di salah satu tangannya Jennifer Law membawa sebuah gelas berkaki berisikan minuman anggur. Untung saja minumannya ini tidak tumpah dan membasahi kursi Piala Oscar 2018.

Loading...

Untuk Piala Oscar 2018 ini, nama Lawrence tak masuk nominasi. Namun, sebelumnya ia sudah banyak menerima penghargaan untuk beberapa film yang dibintanginya.

Jennifer mengenakan gaun cantik milik Dior. Serunya, pakaian tersebut dijahit tak memakai mesin, tapi dengan tangan. Itu terlihat dari unggahan akun @jillandjordan.

“Sewing up until the very end! Big thank you tim @Dior for #JenniferLawrence and @gaelgarciabthreads,” tulisnya.

Ya, Jennifer meskipun tidak montok alias kewer-kewer, ia selalu tampil buka-bukaan. Nah, ini dia foto-fotonya:

jennifer lawrence 1 jennifer lawrence 2 jennifer lawrence 3 jennifer lawrence 4 jennifer lawrence 5 jennifer lawrence 6 jennifer lawrence 7

Nama lengkapnya adalah Jennifer Shrader Lawrence, lahir pada 15 Agustus 1990. Pertama tampil di sitkom TBS The Bill Engvall Show (2007–09). Dia kemudian muncul di film independen The Burning Plain (2008) dan Winter’s Bone (2010), di mana ia menerima nominasi Penghargaan Academy untuk Aktris Terbaik pertama; pada saat itu, ia adalah orang termuda kedua untuk menerima nominasi dalam kategori itu.

Pada umur 22, Penampilan Lawrence sebagai Tiffany Maxwell pada film komedi romantis yang disutradarai David O. Russell, berjudul Silver Linings Playbook (2012) menerima beberapa penghargaan, termasuk Golden Globe untuk Aktris Terbaik (Gambar Bergerak Musikal atau Komedi) dan Penghargaan Academy untuk Aktris Terbaik, membuatnya menjadi pemenang termuda kedua penghargaan Aktris Terbaik di Oscar. Untuk peran pendukungnya dalam film komedi drama karya Russell, American Hustle (2013), ia menerima penghargaan Golden Globe Award, BAFTA Award dan menerima sepertiga nominasi Academy Award, semua untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Lawrence juga dikenal untuk memerankan Raven Darkhölme / Mystique di film superhero X-Men: First Class (2011) dan sekuel X-Men: Days of Future Past (2014). Mulai tahun 2012, ia memperoleh ketenaran internasional untuk memainkan pahlawan terkemuka, Katniss Everdeen, dalam seri film The Hunger Games, yang berdiri sebagai pahlawan paling sukses sepanjang masa. Pada 2014, Lawrence menduduki puncak daftar Aktris Paling Berpengaruh versi Forbes dan menduduki peringkat No 12 dalam daftar Celebrity 100.

Loading...
loading...