Foto-foto Jupe pamer kemontokan saat menikah beda agama dengan Gaston

Beberapa waktu lalu terkuak bahwa Julia Perez alias Jupe alis JP menikah dengan Gaston Castano digelar sejak 2013 silam. Dan pernikahan mereka tidak diketahui publik karena dilakukan secara diam-diam.

Saat ini pernikahan beda agama itu sudah di ambang perpisahan karena Jupe menggugat cerai sang suami. (Lihat juga:Foto-foto Julia Perez detik-detik sebelum dikabarkan meninggal dunia)

Tapi tak ada salahnya kita mengintip potret pernikahan tersembunyi bintang film ‘Gending Sriwijaya’ itu di Australia sekitar tiga tahun lalu.

Loading...

Di hari bahagianya, Jupe mengenakan gaun putih. Seperti biasa, Jupe tampak sangat seksi dengan gaun dan kerudung berwarna senada.

Sementara sang mempelai pria juga tampak necis dengan balutan jas abu-abu. Jupe juga tampak sangat bahagia.

Perlu diketahui, keduanya menikah di Australia periode September 2013 silam lantaran perbedaan agama. Hal ini juga diamini oleh pengacara Julia, Minola Sebayang.

Saat ini pasangan yang belum dikaruniai anak itu sedang menempuh proses perceraian. Jupe menuding Gaston selingkuh. Sementara sang pesepakbola baru-baru ini membantah tegas telah mendua dari Jupe.

Nah ini dia foto-foto terlengkapnya:

jupe menikah 1

jupe menikah montok

Julia Perez atau sering disingkat Jupe lahir di Jakarta, 15 Juli 1980 dengan nama Yuli Rachmawati adalah penyanyi dangdut, model, pemain sinetron dan presenter berkebangsaan Indonesia. Ia seringkali berpenampilan dan berfoto seksi dan dijuluki “bom seks”.

Ia memulai kariernya di Perancis. Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya membuka kesempatan awal dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, Jupe mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim.

Namanya mulai dikenal setelah ia memerankan beberapa sinetron dan film layar lebar.[4] Pada bulan April 2008, Julia Perez menyatakan terjun ke dunia dangdut.[5] Ia lalu merilis album perdananya yang berjudul Kamasutra. Dalam album tersebut Jupe menyertakan kondom yang diselipkan dalam sampul setiap albumnya.

Meski Jupe menyatakan alasan penyertaan kondom dalam setiap albumnya tersebut adalah untuk mencegah penyebaran penyakit HIV/AIDS serta mempromosikan safesex dan Keluarga Berencana (KB),  namun banyak pihak yang menilai tindakannya tersebut adalah bentuk tindakan asusila dan dukungan terhadap budaya seks bebas. Bahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Meutia Hatta menyatakan secara terang-terangan bahwa tindakan Jupe tersebut bisa diinterpretasikan sebagai dukungan terhadap seks bebas. Akibat dari penampilannya yang seksi serta album Kamasutra yang berbonus kondom, ia banyak dicekal di Indonesia, seperti di Nusa Tenggara Barat, Riau, Palembang, Balikpapan dan Bengkulu.

Jupe adalah seorang perempuan berdarah Sunda-Betawi. Ia menikah dengan Damien Perez di Perancis tanggal 7 Oktober 2002. Meski telah menikah lama dengan Damien Perez, keduanya belum dikaruniai anak. Jupe pernah keguguran pada tahun 2007. Pada beberapa kesempatan, Jupe menyatakan dirinya menunda “momongan” karena ingin konsentrasi pada kariernya.

Kemudian, pernikahannya dengan Damien mulai mendapat cobaan. Di awal tahun 2009, Jupe terlihat dekat dengan seorang pemain sepak bola asal Argentina yang bermain untuk klub Persiba, Gaston Castaño. Bahkan Jupe telah berani  liburan bersama Gaston di awal bulan Maret 2009. Mereka tampak mesra dan intim ketika berlibur di pantai. Hal ini mengakibatkan hubungan antara Jupe dan Damien mengakhiri hubungan mereka dengan bercerai.

Setelah perceraiannya dengan Damien Perez, Jupe sempat kena gugatan penggunaan nama keluarga oleh pihak Damien Perez yang merasa bahwa nama keluarga ‘Perez’ yang dipakai Jupe adalah suatu kunci yang membuat Jupe makin terkenal, maka oleh sebab itu Damien Perez pun melemparkan gugatan tersebut terhadap Jupe, dan Jupe diharuskan membayar sejumlah uang dalam nominal yang cukup besar. Setelah Jupe menyelesaikan kasus tersebut, dengan Jupe sebagai pemenangnya, dia pun kembali melanjutkan karier nya seperti biasa dan juga masih tetap mencetak prestasi baru, walaupun di kehidupannya memang dipenuhi kontroversi.

Kedekatannya dengan Gaston Castano juga semakin dijalin dengan baik, hingga sekarang Jupe berstatus sebagai kekasih dari pemain Gresik United ini dan tetap berhubungan dengan baik, walau pun ada isu bahwa keluarga Jupe tidak setuju bila dirinya melaju ke jenjang pernikahan dengan Gaston Castano.

Sedangkan  Gaston Castano bernama lengkap Christian Gaston Castaño. Pria tampan ini lahir di Santiago del Estero, Argentina, 8 Juli 1985. Pemain sepak bola dari Argentina ini pernah membela boca junior tetapi kurang bersinar.

Pada tahun 2007, ia bermain di Liga Indonesia bersama PSS Sleman. Kedatangannya ke Indonesia merupakan bagian dari rencana kerja sama PSS Sleman dengan Boca Juniors. Ia datang ke Indonesia bersama dua pemain lainnya dan seorang pelatih. Namun, hanya dia yang bisa bertahan dengan gaya sepak bola Indonesia, bahkan ia menjadi pujaan pendukung PSS Sleman. Karena kurang tajam kemudian Gaston bergabung dengan PSIS Semarang dan berlaga di kancah Liga Super Indonesia episode perdana (2008). Dari 28 penampilanya Gaston hanya mencetak 12 gol. Perombakan besar-besaran akhirnya terjadi di tubuh PSIS Semarang saat itu. Manajemen secara resmi mencoretnya karena kurang produktif dalam mencetak gol. Namun, Persiba Balikpapan pada putaran kedua Liga Super Indonesia 2008 tak membuat karier penyerang asal Argentina tersebut redup. Di akhir musim, kontrak sang pemain tidak diperpanjang oleh Manajer Persiba Balikpapan, karena tim harus melakukan efisiensi anggaran. Pada 2010-2011, ia berlabuh ke PSMS Medan. Pada tahun 2011-2012 Gaston bermain untuk tim Gresik United. November tahun 2012 dia berlabuh ke Pelita Bandung Raya

Gaston digosipkan berpasangan dengan artis Julia Perez saat masih berstatus istri dari Damian Perez. Setelah Julia Perez resmi bercerai mereka melanjutkan hubungannya hingga kini, mereka juga akan menikah, namun ditentang oleh ibunda Perez karena perbedaan keyakinan dan dengan alasan tidak setuju bila putrinya menikah dengan pemain sepak bola, maka ia akan ditinggal pergi, sama seperti yang dialaminya dengan ayahnya.

Gaston sempat bertunangan dengan Julia Perez pada tahun 2013 dan berencana menikah pada tahun 2014. Namun, di akhir Maret 2014, Julia mengkonfirmasi bahwa hubungan asmara mereka telah bubar karena suatu hal.[2]

 

Loading...
loading...