Foto-foto Kalender Ariel Tatum ukuran besar

Salah satu cara supaya kita merasa ditemani seseorang adalah dengan memajang foto atau kalender foto yang ada di sekitar kita. Baik itu ruang kerja, kamar mandi, maupun di dapur. Nah, apakah Anda ingin memenuhi kamar Anda dengan foto-foto seksi Ariel Tatum?

Nah memasuki tahun 2016 ini, Ariel Tatum tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Remaja ini memanfaatkan waktu yang tepat untuk berjualan kalender edisi khusus gambar dirinya. Ariel mempromosikannya di akun Instagram pribadinya. Ariel Tatum tampak seksi dengan gaun seksi yang dikenakannya.

“Mengintip foto-foto yang belum pernah dikeluarkan sebelumnya dan diambil oleh @dr_tompi_ ada yang mau?” tulis Ariel Tatum beberapa waktu lalu.

Loading...

Sebuah foto yang jelas diperlihatkan Ariel memperlihatkan dirinya mengenakan gaun dengan belahan dada rendah. Ariel menyamarkan belahan dadanya dengan pose tangannya supaya tidak terlalu kentara.

Ariel tampak begitu luwes menjadi model kalender. Tak heran, anak pasangan pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda tersebut memang mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai model iklan.

Ariel Tatum memang sering memperlihatkan lekuk tubuh seksinya di dunia maya. Ariel tak jarang juga sering mendapatkan kritik karena dinilai terlalu vulgar. Namun hal itu tak membuat Ariel jera menunjukkan pose-pose panasnya.

Nah, ini dia foto-foto Ariel Tatum untuk kalender 2016 dengan ukuran yang begitu besar:

kalender ariel tatum 2

kalender ariel tatum 3 kalender ariel tatum 1

 

Ariel Tatum

Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Ia mengawali debutnya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

Tahun 2005 Ariel Tatum membintangi Film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit, disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Film lain yang sudah dibintangi adalah Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Tidak hanya layar lebar saja, Ariel Tatum juga mulai memasuki dunia seni peran sinetron di Indonesia. Setahun setelah debut pertama film layar lebarnya, tahun 2006 Ariel mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta pada tahun yang sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013, dan yang sedang dan masih ditayangkan di televisi saat ini adalah Cinta Yang Sama.

Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya, Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an.

Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi ke-dua Ari Lasso. Dengan merambah dunia tarik suara ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan pesohor Indonesia sebagai artis multitalenta.

Loading...
loading...