Foto-foto Laras Monca paling aduhai luar biasa bikin cekot-cekot

Foto-foto Laras Monca paling aduhai luar biasa bikin cekot-cekot- Bagi kolektor majalah top markotop dan seger sumyah di Tanah Air, pasti tidak asing dengan sosok Laras Monca Kalea. Bagaimana tidak? Meskipun tidak montok dan cenderung kewer-kewer anunya, tetapi ia memiliki aura dan sisi keeksotisan sebagai wanita asia, yakni kulitnya yang sawo matang, mengkilap dan hmmmm..susah untuk diungkapkan.

Menurut laman Wikipedia, Laras Monca lahir di Bandung, 22 Desember 1987. Dirinya adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali karier di dunia entertainment sebagai model majalah dewasa.

Sebelum terjun ke dunia perfilman, ia mengawali kiprahnya dari sesi-sesi foto seksi.

“Karier aku itu mulai nanjak setelah aku suka foto-foto seksi buat majalah dewasa pria, ” ungkapnya seperti diberitakan Detik.com beberapa waktuuuuuuu yang lalu.

Pemilik tinggi 169cm dan berat 48kg itu terjun ke dunia model sejak usia 19 tahun. Merasa bakatnya memang di situ, setahun kemudian ia pun memutuskan hijrah ke Jakarta untuk mengembangkan kariernya.

Bentuk tubuh proporsional dan aura sensualitas yang terpancar mengantarkannya menang dalam ajang FHM Girl Next Door 2010 lalu. Sejak itu, ia lantas ditawari peran dalam film ‘Skandal’ besutan sutradara Jose Purnomo.

Ketika itu Laras mengaku antusias karena bisa beradu akting dengan bintang film yang dulu hanya bisa dilihatnya dari layar televisi. Namun di sisi lain ia juga mengaku tegang gara-gara harus beradegan ciuman.

“Aku deg-degan dan canggung banget karena harus beradegan ciuman seperti orang pacaran. Adegannya sampai diulang berapa kali. Aku gemetaran dan susah ngomong. Sampai disuruh ke belakang tarik nafas dan minum air putih yang banyak,” tuturnya.

Namun, sadar akan tuntutan profesionalitas kerja, perempuan kelahiran Bandung, 22 Desember 1987 itu terus berusaha. Walaupun awalnya mengaku risih, ia tetap melakoninya.

“Sebenarnya agak malas juga. Orang pertama baru kenal disuruh ciuman, bagaimana? Aku sama pacar aja kenal tiga bulan baru ciuman. Tapi ya sudahlah, namanya juga pekerjaan,” sambungnya lagi seraya tertawa terpingkal-pingkal.

Sejak debutnya itu, Laras mengaku tawaran bermain film terus berdatangan. Ia juga tercatat membintangi film layar lebar “Cinta yang Hilang” dan “Pulau Hantu 3”.

Menyikapi maraknya film Indonesia yang menjual horor komedi berbumbu seks, Laras tak mau ambil pusing. Baginya yang sedang digemari masyarakat saat ini memang film-film seperti itu.

“Bagaimana, di Indonesia marketnya memang masih kayak begitu. Horor komedi yang laku yang ada wangi-wangi seksi, nggak jauh dari bikini sama payudara,” katanya.

Perempuan yang hobi jalan-jalan dan belanja itu pun tak takut citranya buruk karena tampil sensual dalam sebuah film. Ia tak mau menyalahkan pendapat orang kelak. Baginya, citra seksi memang sudah melekat dalam dirinya.

“Image aku ini memang sudah ditafsirkan sebagai cewek seksi. Ya aku nggak bisa salahkan orang lain untuk men-judge aku seperti apa. Aku bodo amat deh orang mau ngomong apa. Ibarat buku, orang lain cuma lihat cover aku tapi nggak baca isinya. Orang nggak sama semuanya, yang penting gue nggak bikin repot dan nyinggung perasaan orang,” jelasnya.

Laras mengaku akan terus mengejar mimpinya di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya dalam film, saat ini anak kedua dari empat bersaudara itu pun tengah berusaha untuk menjajaki profesi sebagai presenter.

“Aku ingin mencoba jadi presenter gosip, lagi nyari link ke situ. Karena itu bidang yang belum pernah aku coba. Kemarin sempat ada tawaran jadi presenter bola, tapi aku ngerti juga nggak. Kalau gosip kan gampang. Hahaha,” pungkasnya.

Di akun Instagramnya, Laras kerap menyapa penggemarnya dengan foto-foto. Nah inilah kumpulan foto Laras Monca yang dikmutip dari akun Instagramnya:

laras-monca-14 laras-monca-1 laras-monca-2 laras-monca-3 laras-monca-4 laras-monca-5 laras-monca-6 laras-monca-7 laras-monca-8 laras-monca-9 laras-monca-10 laras-monca-11 laras-monca-12 laras-monca-13

laras-monca-15

laras-monca-20 laras-monca-16 laras-monca-17 laras-monca-18 laras-monca-19