Foto-foto Luna Maya bersama Cut Tari

Setelah hubungannya mereka sempat memanas, Luna Maya sepakat berdamai dengan Cut Tari. Keduanya pun bahkan terlihat kompak. Bahkan keduanya seperti sudah tak ada jarak lagi.  Seperti foto-foto ini nihh..

Kekompakan keduanya nampak saat perayaan 50 tahun pernikahan ayah Manoj Punjabi, baru-baru ini. Dua wanita yang pernah dekat dengan Ariel NOAH itu berpose bersama seperti yang tampak di hasil bidikan dengan akun Instagram @dityuko.

Di foto itu, Luna Maya tampak begitu ekpresif menunjukkan wajahnya sambil membuka mulutnya. Ia juga bergaya mengangkat satu tangannya di kepala. Sedangkan Cut Tari sedikit tersenyum sambil memegang kameranya.

Loading...

Luna Maya dan Cut Tari berpose bersama Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira Usmanova. Di foto lainnya tampak Luna Maya menunjukkan ekspresi menjulurkan lidahnya ke samping. Mereka tampak memakai pakaian dengan unsur warna sama yakni merah.

Sebelumnya Luna Maya dan Cut Tari kembali bertemu di Jakarta Fashion Week 2016. Di ajang fesyen itu, Luna Maya memamerkan hasil karyanya sedangkan Cut Tari sebagai model dari Dena Rachman yang mempersembahkan koleksi sepatu rancangannya bertema Midnight Bloom.

Dua artis cantik tersebut sempat tak berteman usai kasus video yang melibatkan Ariel NOAH, Luna Maya, dan Cut Tari. “Dulu malah kan nggak berteman. Tapi sekarang kalau bertemu kami ngobrol kok,” ucap Luna Maya kala itu.

Luna lantas menjelaskan kapan foto tersebut diambil. Ternyata mereka berfoto bersama saat menghadiri pesta ulang tahun perkawinan ke-50 Produser Film Dhamoo Punjabi.

“(Foto itu) Lagi di acaranya MD, mungkin sekarang baru ke ekspose, padahal foto itu sudah lama. Seminggu yang lalu lah,” jelas Luna di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (4/11) kemarin.

Lebih lanjut Luna menegaskan, bahwa dirinya dan Cut Tari saat ini berhubungan baik. Sebelumnya Luna memang pernah bercerita bahwa dirinya dan Cut Tari sudah baikan selama tiga tahun terakhir.

Layaknya sahabat Luna dan Cut Tari pun telah memiliki kontak satu sama lain. “Kan saya sudah statemen, saya sudah baik-baik aja,” ucapnya.

Bukan Luna saja, Cut Tari tak lagi memiliki masalah. Karenanya ketika tampil di acara yang sama dan saling berfoto, mereka pun tidak menolak. Selain mereka berdua, dalam foto Wefie itu tampak juga pasangan Teuku Zacky dan Ilmira, serta Sanjay Mulani.

“Bahkan dari Tari sudah baik-baik aja. Kita sudah good, udah nggak ada apa-apa,” tandas Luna.

Nah ini dia foto-fotonya:

Luna Maya dan Cut Tari. (Instagram)

Luna Maya dan Cut Tari. (Instagram)

Luna Maya dan Cut Tari. (Instagram)

Luna Maya dan Cut Tari. (Instagram)

 

Loading...
loading...