Foto-foto Luna Maya paling bikin awet muda

Apakabar Luna Maya? Semoga kau baik-baik saja di manapun berada. Hehehe…Ini ada kabar terbaru dari presenter, aktris, dan model ini.

Namanya juga artis, dunia entertainment tentu saja memegang peran penting dalam kehidupan Luna. Di jagat hiburan ia populer dan dikenal banyak orang. ( Baca juga 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ hanya di Infoheboh.com)

 

Loading...

Tapi, dia menyadari bila hidup pastilah berputar. Kini, ia sudah mantap menata masa depannya di dunia bisnis. Aktris 33 tahun ini terlihat serius berbisnis di Clothing Line-nya, Luna Habit.

“Namanya siklus hidup, ya dijalani aja. Sekarang, emang ada yang harus aku prioritaskan. Yang dulunya 100 persen jalani kegiatan syuting, kini mesti lebih fokus jalani bisnis,” ujar Luna saat ditemui di kawasan Arteri Kelapa Gading, belum lama ini. (Baca juga: 50 Foto Nela alias Lena begal cantik di Bekasi pamer paha mulus hanya di Infoheboh.com)

Menurutnya, berbisnis bukanlah suatu hal yang sepele dan sederhana. Sebab yang dia pertaruhkan uang pribadinya. Jika lengah sedikit, semua akan habis dengan sekejap.

“Dalam bisnis itu, aku harus investasi uang pribadiku. Dan jumlahnya nggak sedikit. Jadi, aku tidak boleh bermain-main dalam berbisnis. Harapanku sih, apa yang dikeluarkan sekarang, dapat bermanfaat buatku ke depannya,” ujar Luna Maya.

Selain itu, Luna Maya mengaku kalau kini ia sedang menikmati masa-masa menjadi wanita bisnis.

“Aku lagi senang senangnya berbisnis, seperti ciptakan produk, memasarkan produknya, perhatikan report salesnya. Kadang bisa naik grafik penjualannya, kadang turun ataupun konstan. Terus, aku harus cari tahu alasannya kenapa seperti itu. Ya, aku rasa itu seru,” kata wanita asal Bali tersebut.

Meskipun jadwal syutingnya mulai berkurang, Luna juga tak lupa menyapa penggemarnya di akun Instagram.

Inilah foto-foto Luna Maya yang bikin para pria jadi awet muda :

luna-maya-mandi-6 luna-maya-mandi-1 luna-maya-mandi-2 luna-maya-mandi-3 luna-maya-mandi-4 luna-maya-mandi-5

Luna Maya mengawali kariernya sebagai model. Ia terjun ke dunia peran pada 1999 sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Dalam film tersebut, Luna berperan sebagai Barbara, seorang gadis cantik dan hot yang menjadi idaman pria. Ini adalah peran pertama Luna sebagai tokoh antagonis. Setelah itu Luna muncul dalam film Brownies pada tahun 2005. Dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu, Luna kembali menjadi peran pendukung. Peran pertama Luna sebagai tokoh utama adalah sebagai Mina dalam Bangsal 13 pada tahun yang sama.

Nama Luna kian melambung di jagat hiburan Indonesia, setelah ia berperan di film Cinta Silver dan digosipkan berhubungan dengan Ariel, vokalis grup musik Peterpan. Hubungan mereka berdua kerap menimbulkan spekulasi dari kalangan media.

Setelah Cinta Silver, Luna muncul dalam Ruang, aktingnya meraih sejumlah nominasi di ajang penghargaan film nasional termasuk Festival Film Indonesia. Selain film layar lebar, Luna juga eksis di dunia sinetron dan membintangi sejumlah iklan ternama seperti Lux, Zestea, Sarimi, Vitalong C, XL, Bu Krim Detergen, Toshiba, dan lain-lain.

Sederet prestasi yang diraih oleh Luna membuat ia dipilih sebagai salah satu pembawa obor di ajang Olimpiade 2008. Tak hanya dunia peran dan model yang digeluti oleh Luna. Bersama Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna turut menyumbangkan suaranya dalam lagu tema Euro 2008 berjudul Play.

Setelah kolaborasinya dengan Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna kembali melakukan kolaborasi, kali ini dengan Dide, vokalis band Hijau Daun. Mereka menyanyikan lagu Suara (Ku berharap) milik “Hijau Daun” yang diaransemen ulang dalam versi dangdut. Lagu ini menjadi sound track untuk film Luna, Janda Kembang. Selain itu, Luna juga melebarkan sayap di bidang penyutradaraan dengan menyutradarai sebuah film pendek indie berjudul Suci and The City , video klip single terbaru penyanyi Nadia (Dhea Ananda) berjudul Kau Tak Setia di mana Luna juga bertindak selaku produser untuk album terbarunya, dan video klip dari sebuah band baru bernama Malka

Awal April 2010, Luna yang ditetapkan oleh Indonesia’s Showbiz Insiders sebagai #1 Highest Paid TV Star 2009 dan #3 Highest Paid Actress 2009, untuk pertama kalinya bekerja sama dengan sang kekasih, Ariel, dalam iklan Lux versi couple.

Loading...
loading...